Wanita Ini “Hamil Lagi” 1 Tahun Setelah Melahirkan Caesar! Siapa Sangka Saat Hamil 7 Bulan, Terjadilah Hal yang “Mengenaskan” Ini!

loading...
Wanita harus tahu!
Biasanya setelah melahirkan caesar (dengan cara dioperasi), ibu harus menunggu minimal 2 tahun baru boleh hamil lagi karena luka bekas operasi bisa saja terbuka dan robek bila belum sembuh total.
Tapi, wanita ini baru melahirkan caesar 1 tahun sudah hamil lagi! Saat kehamilan mencapai 7 bulan, terjadilah hal yang mengenaskan ini…
16-00
Jadi ceritanya, wanita ini tengah hamil anak keduanya. Dokter sudah menyarankan minimal harus 2 tahun, tapi siapa tahu, baru 1 tahun, “gak sengaja” ia hamil lagi.

Loading...
Awalnya, ia cukup khawatir. Ia terpikir untuk mengaborsinya, namun mertua tetap memaksanya untuk melahirkan karena bayi yang dikandungnya tersebut laki-laki! Anak pertama mereka adalah anak perempuan, dan sang mertua sangat menginginkan seorang anak laki-laki. Kebetulan kali ini yang dikandung laki-laki, jadi bagaimana pun mertua tidak setuju bila diaborsi. Mertua bahkan berjanji akan merawat ia dan bayinya sepenuhnya.
16-01
Saat kehamilan mencapai bulan ke-7, tiba-tiba pada suatu malam ia merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya, bahkan darah keluar dari bagian bawah tubuhnya.
Ia langsung dilarikan ke rumah sakit malam itu juga dan meninggal akibat pendarahan hebat. Dokter sudah melakukan yang sebisanya namun tetap tidak berhasil menyelamatkan nyawa ibu dan anak itu.
16-02
Jadi ladies, kalau mau hamil anak kedua pasti harus nunggu sampai genap 2 tahun, kalau tidak bukan hanya membahayakan nyawan sendiri, tapi juga nyawa bayi itu! Sebelum hamil lagi juga sebaiknya periksa kondisi rahim apakah sudah 100% pulih dari operasi yang sebelumnya. Semoga kejadian serupa tidak terulang pada ibu manapun!
Sumber: imama
loading...
Loading...