Mengejutkan! Suami Ini Rela Sumpal Mulut Dengan Selotip Saat Tidur, Ternyata Begini Faktanya.. Mengharukan!

loading...

Istri Tak Mau Tidur Dengan Suami,Ini Alasanya ..

Seorang suami rela menempelkan selotip pada mulutnya karena tidak ingin mengganggu istrinya yang sedang tidur. Hal ini dilakukannya karena dia sering mengorok saat tidur.

suami-tidur-lelaki--750x350

“Ayahku memiliki pekerjaan yang kasar dan berat. Karena pekerjaannya tersebut, ayah sering tertidur dengan cepat dimanapun ia berada.”

“Namun satu hal yang membuat ibu kesal, saat ayah tertidur ia selalu mendengkur dengan sangat keras. Berbeda dengan ayah, ibu tidur dengan keadaan tenang. Sehingga ia tak mau tidur berdekatan dengan ayah dalam kamar karena terlalu berisik.

“Akhirnya, ayah tidur di ruang tamu, kebiasaan ini berlanjut setiap hari,” terangnya.
Namun ada satu hari dimana sang ayah melakukan hal yang bikin warganet terkejut melihat pengorbanannya demi sang istri.”Hari ini ibu masuk ke dalam kamar dan dikejutkan saat melihat ayah yang memplester sendiri mulutnya.

Loading...

Usut punya usut ayah melakukan hal tersebut semata-mata agar tak mendengkur lagi dan bisa tidur disebelah ibu,” lanjutnya.

Apa yang dilakukan sang ayah ini sontak membuat parapengguna Facebook takjub. Demi kenyamanan sang istri, ia rela menyumpal mulutnya sendiri.

“Yang dilakukan ayah ini sangatlah menyentuh, ibu akhirnya melepaskan solatip yang menempel di mulut ayah. Inilah yang disebut cinta,” tulisnya dalam status Facebook.
Para netizen yang melihat peristiwa tersebut melontarkan beragam reaksi menyentuh.

“Tak diragukan lagi hubungan cinta ini!” ungkap salah seorang warganet.

“Suamiku juga mendengkur sangat keras. Meskipun demikian aku tak pernah marah karena aku mengerit seberapa keras dia bekerja untuk mencari uang demi keluarga. Ia (suami) sangat mencintai keluarganya, dan selalu mengajak anak perempuanku keluar ketika dirinya tak sibuk. Selama keluarga bahagia, itulah yang terpenting dari semuanya” . Sumber/Foto/Artikel Asal : wajibbaca

loading...
Loading...