Terungkap! Bukan hanya sebagai hiasan Ternyata ini Fungsi Lubang lubang Kecil pada Biskuit, Mengejutkan! Sedikit Yang Tahu?

loading...

Buat kamu yang hobi ngemil biskuit, pernahkah terlintas dalam benak kalian, kenapa biskuit memiliki banyak lubang lubang kecil di permukaannya? Apa sebagai hiasan saja?

454223649

Penasaran kan? biasanya kan kita makan tinggal makan aja tuh biskuitnya mau bentuknya bundar, kotak atau segitiga biasanya langsung santap saja kan? Nah buat kamu yang penasaran apa sih fungsi lubang lubang kecil pada biskuit, yuk kita simak penjelasan berikut ini yang dilansir dari Indiatimes, Mark Greenwell, manager dari pabrik biskuit asal Amerika.

Greenwell mengatakan bahwa fungsi dari lubang pada biskuit adalah agar struktur biskuit menjadi lebih kuat. Hal tersebut dikarenakan biskuit yang tak memiliki lubang akan mengandung banyak uap.

Sehingga biskuit akan mudah hancur saat dikemas. Jika biskuit hancur saat dikemas maka akan semakin hancur saat telah sampai di tangan konsumen.

Loading...

Dengan begitu biskuit akan dinilai tak memiliki kwalitas dan akan menurunkan nilai jual.

Nah sudah terjawab kan? Rupanya lubang pada biskuit bukan sembarang lubang yang tidak punya fungsi apa apa loh. Jangan dikira cuma hiasan ya?

Semoga bermanfaat ya.. Sumber/Foto/Artikel Asal : sahabatbunda.co

loading...
Loading...