Mengejutkan! 5 Hal Sepele yang Bikin Anda Merasa Lelah

loading...

Anda berhasil tidur lebih awal dan mendapatkan 8 jam tidur. Anda pun tidak melewatkan sarapan pagi, selain itu pekerjaan Anda sedang tidak menumpuk. Lantas, kenapa ya energi Anda tetap terkuras? Ternyata, lima hal yang Anda anggap sepele ini berpengaruh besar pada rasa lelah, *lho. *

w644 (1)

Phone Surfing
Baru lima menit menutup Instagram, Anda sudah membukanya lagi. We get it, ini adalah era modern. Tapi melelahkan lho mengecek ponsel tiap saat, apalagi sebelum tidur. Bila waktu tersebut digunakan untuk hal yang lebih produktif, pasti energi akan tersalurkan lebih baik lagi.

Messy Desk
Pernah menghabiskan waktu di kantor mencari pulpen hilang atau dokumen penting? Semua energi itu terbuang sia-sia, honey. Benahkan meja kerja Anda dengan mengelompokkan berkas, menyimpan alat tulis di kotak, dan menyiapkan ruang kosong untuk stretching. Pasti Anda akan merasa lebih segar!

Always Perfect
Kadang, klien yang paling sulit untuk dipuaskan adalah diri sendiri. Anda selalu merasa hasil kerja kurang dan ingin semuanya sempurna. Nothing is perfect, dear. Saat hal tidak berjalan sesuai keinginan, Anda harus belajar untuk beradaptasi. Energi tidak akan terkuras jika Anda relaks.

Loading...

Holiday Working
Gunakan tanggal merah dan weekend untuk bersenang-senang serta bersantai. Luangkan waktu dengan keluarga, besties, dan kekasih. Tubuh Anda berada dalam working hours selama lima hari penuh. Jika tidak diberi waktu beristirahat, jangan terkejut saat energi Anda *drop. *

Yes to Everything
Memang, Cosmo sangat mendukung Anda sebagai wanita fearless untuk mencoba hal baru dan beraktivitas. Tapi, ketahui kapasitas tubuh Anda sendiri. Saat Anda tidak sanggup atau tidak mau melakukan sesuatu, Anda punya hak untuk menolak. So say yes until you want to say no! (Sky Drupadi / FT / Image: Doc. shutterstock / clickphotos)

Sumber/foto/artikelasal:Linetoday

loading...
Loading...