Benarkah Ammar Zoni Sudah Bebas? Baca Selengkapnya!!

loading...

Ammar Zoni divonis hukuman satu tahun penjara atas kasus narkotika. Setelah menjalani rehabilitasi maksimal 6 bulan, Ammar diizinkan rehab jalan.

 

Benarkah Ammar sudah bebas pasca terciduk jalan-jalan di mal?


Dalam foto yang diunggah akun gosip, Ammar tampak jalan-jalan santai di pusat perbelanjaan. Tak sendiri, pesinetron tampan itu menggandeng seorang wanita, yang diduga kekasihnya, Ranty Maria.

Ammar memakai kaus lengan panjang, dipadu dengan celana jins. Rambutnya tampak rapih, sepertinya baru saja dipotong.

Loading...

Namun hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Ammar Zoni terkait kebebasannya dari pusat rehabilitasi.


Sebelumnya, Ammar janji akan kembali ke dunia keartisan pasca bebas. Ia akan syuting sinetron yang cukup lama ditinggalkan.

“Pasti dalam waktu dekat, Insya Allah karena dari pihak rehabilitasi juga melihat diri saya sudah sehat lagi ibaratnya, normal lagi dan nggak ada masalah. Saya berterima kasih kepada semua, keluarga, Amazoners dan semua yang mendoakan termasuk teman-teman media yang sudah membantu saya juga dari awal sampai sekarang, terima kasih sekali,” kata Ammar saat sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. O nov/berbagai sumber

Sumber/foto/artikelasal:Linetoday

loading...
Loading...