Soal Sindiran Maia Estianty, Mulan Jameela: Tersenyum Sajalah

loading...

5

Bukan kali pertama Maia Estianty dianggap melontarkan sindiran untuk mantan teman duetnya, Mulan Jameela. Menanggapi persoalan ini, Mulan mengaku tak ingin ambil pusing dan enggan berkomentar macam-macam.

Ah, saya tidak mau comment apa-apa (soal sindiran Maia),” kata Mulan sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Senin (8/1/2018). Ketika kembali ditanya tanggapan soal ungkapan Maia yang menjurus ke perebut suami orang, perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, ini masih saja minim komentar.

“Tersenyum sajalah,” tambahnya lantas bergegas pergi. Sebagaimana diketahui, lewat salah satu video yang beredar di media sosial, Maia kedapatan membicarakan Mulan dan keputusan sang mantan rekan duet berganti nama.


Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

“Dulu namanya Mulan Kwok, sekarang sudah diganti sama suaminya jadi Mulan Jameela. Hei, hei, saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari (pasangan) sebelumnya,” ujar Maia di atas panggung salah satu acara.

Sindiran untuk Mulan Jameela belum selesai. Maia Estianty pun kedapatan mengganti satu kalimat dalam lirik lagu Teman Tapi Mesra yang dibawakannya. Alih-alih menyanyikan, “Aku punya teman, teman sepermainan…” janda tiga anak ini menggantinya dengan, “Aku punya teman, teman makan suami teman”.

Loading...

(***)

 

 

Sumber Berita

loading...