Teuku Wisnu Ganti Nama, Shireen Sungkar Masih Panggil dengan Nama Lama . . . .

Teuku Wisnu Ganti Nama, Shireen Sungkar Masih Panggil dengan Nama Lama

Teuku Wisnu akan berganti nama menjadi Teuku Al Fatih. Nama tersebut akan seragam dengan nama kedua anaknya, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih.

Shireen sadar bahwa Wisnu besar dengan nama lamanya. Ketika nanti pergantian itu dilakukan, ia pun siap dengan pro dan kontra yang muncul.

“Rezeki datang dari Allah, bukan dari nama. Jadi apa yang kita lakukan santai saja. Aku juga nggak masalah kalau orang tetap panggil Wisnu karena kan selama ini orang kenalnya Wisnu. Aku juga masih panggil Wisnu,” kata Shireen.

Ia mengatakan ada banyak alasan pergantian nama itu dilakukan. Padahal, ternyata bukan hal yang mudah mengganti nama seseorang.

Loading...

“Lagi diurus. Lama urus ganti nama itu, jadi kita santai kok,” tuturnya.

Tapi sebaliknya, Shireen menilai sampai sejauh ini banyak pihak yang mendukung keputusan tersebut. Menurutnya, nama suaminya diganti demi keluarga.

“Dia mau nambahin nama supaya nggak ribet. Soalnya aku tuh ribet kalau urus dokumentasi, visa. Selalu ditanya banyak banget kayak last name berbeda sama orangtuanya. Aku mau jawab apa juga bingung, males juga ditanya gitu,” tukasnya.


loading...
Loading...