Begini Jawaban Veronica Tan Saat Ahok Minta Izin Ajak Sophia Latjuba ke Marunda…

Kedekatan artis Sophia Latjuba dengan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlihat kian erat saat Ahok meresmikan RPTRA Marunda pada Selasa (18/10/2016). Bahkan, Sophia hari ini berencana untuk melihat kerja Ahok secara langsung di Balai Kota.

Usai meresmikan RPTRA Marunda, Jakarta Utara, baik Ahok serta Sophia masuk ke dalam mobil masing-masing. Namun tiba-tiba saja di tepi jalan, mobil dinas Ahok berhenti. Begitupun mobil Sophia. Rupanya Sophia masuk ke dalam mobil Ahok dan bersama-sama menuju Balai Kota.

Saat di RPTRA Marunda, Sophia menjawab kehadirannya hari ini mengikuti kegiatan Ahok untuk mengenal lebih dalam program kerja yang dilakukan oleh bacagub petahana tersebut. Jubir timses Ahok-Djarot itu juga ingin melihat sosok Ahok lebih dalam.

“Saya kan sudah pernah ke Balai Kota. Hari ini agendanya beda dari sebelumnya. Mau lihat cara kerja (Ahok). Sebagai timses beliau harus semakin lancar lah melihat program,” kata Sophia di RPTRA Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).

Kehadiran Sophia Latjuba pada hari ini juga ditanggapi oleh Ahok. Ia mengatakan posisi Sophia sebagai jubir timses, perlu mengetahui program kerja yang telah dilakukan sebagai gubernur.

Loading...

“Dia (Sophia) ingin tahu. Kamu kalau jadi sales produk handphone perlu belajar produk enggak? Dia merasa dia jadi jubir saya perlu mengenal saya seperti apa. Kalau enggak dia salah ngomong dong,” kata Ahok.

“Kan kata orang Ahok galak. Kata orang Ahok enggak perhatikan orang bawah. Ahok orang elit enggak mau ngurusin orang miskin. Itu kan buat jubir kita jadi (berpikir) jangan-jangan Ahok seperti itu. Tapi kalau liat langsung kan persepsinya berubah,” lanjutnya.

Ahok mengaku, hadirnya artis blasteran Indonesia-Jerman itu mengikuti kegiatannya hari ini telah mengantongi izin dari sang istri, Veronica Tan.

“Emang gue enggak boleh temenan sama Sophia? Ibu Vero saja setuju kok. Tadi gue laporan ke Bu Vero, kata Bu Vero enggak apa-apa, jalan saja,” imbuh Ahok.

sumber: http://news.detik.com/berita/d-3323232/ahok-izin-veronica-ajak-sophia-latjuba-ke-marunda?_ga=1.130424591.1076489108.1468716197


loading...
Loading...