Mulia, Ibu Ini Donasikan Puluhan Liter ASI-nya . . .

Kehilangan buah hati tentu pengalaman yang sangat tidak enak. Seorang Ibu di Brooklyn, New York baru-baru ini bayinya meninggal setelah dilahirkan. Alih-alih dia terpuruk dalam kesedihan, dia lebih memilih bangkit dan berbuat sesuatu yang tak pernah diduga banyak orang.

Dia mengubah momen gelap dalam hidupnya itu menjadi sesuatu yang mulia.

Perempuan yang bernama Wendy Cruz ini bekerja sebagai konsultan laktasi di perusahaannya, Wendy Doula Services. Tiga bulan lalu anak laki-lakinya Killian meninggal dunia.

Sebagai konsultan laktasi, ia memulai “perjalanannya” dengan menyumbangkan   2.038 ons atau setara dengan 60, 270 liter air susu ibu (ASI) kepada ibu-ibu yang tidak bisa menyusi bayinya karena berbagai alasan.

Wendy Cruz memposting foto-foto dirinya di akun Instagramnya saat memompa ASI. Dalam Instagram itu, dia juga memperlihatkan 6 bocah yang telah ia bantu dengan air susunya.

Loading...

“Pumping selama 3 sampai 4 kali sehari itu sangat melelahkan, namun aktivitas itu memberiku banyak makna.

Melihat bayi-bayi yang bisa tumbuh dan berkembang karena air susu saya, benar-benar membantu saya memulihkan kondisi saya. Saya juga ingin menunjukkan pada banyak orang, kehilangan bayi yang baru lahir itu memang tragis.

Namun kamu bisa mengubah hal itu menjadi sesuatu yang positif dan menginspirasi. Caranya dengan berbagi air susu ibu kepada bayi-bayi yang membutuhkannya.

Wendy Cruz menambahkan, sudah waktunya baginya untuk mengakhiri perjalanan laktasinya dengan berbagi asi. Ia kini berkonsentrasi memulihkan tubuhnya untuk menyiapkan kehamilan berikutnya.

Bagaimana menurutmu, inspiratif?


loading...
Loading...