Berisik saat bercinta, pasangan ini pintu kamarnya digedor tamu hotel

05-00

Seorang pengusaha China pintu kamarnya digedor oleh tamu hotel lain karena dianggap terlalu berisik saat berhubungan seks dengan pasangannya. Kejadian yang berlangsung pada 13 Oktober dini hari tersebut berawal dari kegaduhan kamar hotel Lei Mou. Ia diketahui menginap di sebuah hotel di Kota Beihai, Guanxi, Provinsi China Selatan bersama pasangannya.

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Selasa (18/10), saat Lei Mou bercinta dengan pasangannya pada malam hari, tak disangka berbuntut panjang. Menurut Zhang, tetangga Lei Mou yang menginap di hotel sama, suara keduanya sangat keras sehingga membuat tamu lain terganggu.

Zhang dan sejumlah pengunjung hotel yang terganggu lantas mendatangi kamar Lei Mou. Mereka mengetuk dan menendang pintu kamarnya, tapi yang terjadi kemudian sungguh mengejutkan. Lei Mou rupanya merasa tak terima dengan gangguan tersebut dan malah menyerang balik Zhang. Dia marah lalu memukuli Zhang dan pengunjung hotel yang datang bersamanya. Perkelahian pun tak dapat dihindari sebelum akhirnya polisi datang untuk melerai perkelahian itu.

Loading...

Akibat perkelahian tersebut, Lei Mou didenda 15.000 yuan karena saat perkelahian itu merusak sejumlah fasilitas hotel. Ia juga tak bisa mengelak dari tuduhan itu, sebab perkelahian mereka terekam CCTV hotel.

Nah, berikut video dari CCTV hotel yang merekam aksi perkelahian mereka:

https://www.brilio.net


loading...
Loading...