Selain Nikmat Dikonsumsi, Putih Telur Bermanfaat Untuk Mengencangkan Wajah Loh, Ini Caranya

Memutihkan Wajah dengan Putih Telur

Selain kaya akan protein dan nikmat untuk dikonsums, rupanya putih telur memiliki kehebatan lain yang baik untuk kulit wajah.

Melansir laman Live Strong, ditulis Selasa (11/10/2016) Anda dapat secara langsung menerapkan putih telur yang dikocok hingga berbusa pada seluruh permukaan wajah dan diamkan selama 15 sampai 20 menit hingga mengering. Lalu bilas wajah hingga bersih menggunakan air hangat.

1. Mengencangkan kulit

Selama satu jam setelah kulit wajah dibilas, biasanya kulit akan terasa lebih kencang dan kenyal. Bila rutin melakukan masker putih telur ini, dapat membantu mengurangi tampilan garis-garis halus mengencangkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati.

Loading...

2. Mengurangi minyak

Putih telur dapat menarik minyak dari pori-pori secara efektif. Bahkan putih telur yang dicampur oatmeal dan madu juga dapat membersihkan kotoran tak terlihat pada kulit wajah, mengelupaskan, dan mengencangkan kulit.

3. Mengangkat komedo

Para ahli di Acnetalks.com mengatakan bahwa putih telur mampu bantu mengangkat dan menghilangkan komedo putih. Untuk hasil yang maksimal tambahkan perasan lemon, protein pada putih telur juga dapat menyehatkan kulit hingga dalam.


loading...
Loading...