J.K. Rowling Kembali Berimajinasi, Fantastic Beasts and Where to Find Them Layak Ditunggu Penggemar!

https-%2F%2Fblueprint-api-production.s3.amazonaws.com%2Fuploads%2Fstory%2Fthumbnail%2F23814%2Fsddefault

Siapa yang tak mengetahui seri film dari Harry Potter yang melegenda? Yup, seri terbaru dari film tersebut dirilis pada November 2016. Berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them yang mengangkat kisah tak jauh dari film sebelumnya, yakni sihir dan keajaiban di dunia Harry Potter.

Fantastic Beasts and Where to Find Them (biasa disebut Fantastic Beasts) merupakan film bergenre drama fantasy yang menjadi spin-off dari seri film Harry Potter. Sukses dirilis hingga delapan film, pada periode 2001 hingga 2011. Kini kembali akan menyuguhkan petualangan baru yang lebih menegangkan. Jika Harry Potter diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling, maka film Fantastic Beasts ini tidak diadaptasi dari novel, namun film ini ditulis langsung oleh J.K. Rowling sehingga koneksi film ini dengan Harry Potter terjamin. David Yates ditunjuk sebagai sutradara setelah ia sukses menyutradarai beberapa film Harry Potter.

Berikut ini adalah cuplikan trailer film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang pastinya semakin seru dan patut untuk ditonton. Lihat videonya dibawah ini!

Loading...

Fantastic Beasts and Where to Find Them bersetting 70 tahun sebelum cerita Harry Potter. Newt Scamander (Eddie Redmayne) merupakan seorang penulis buku. Suatu ketika saat bepergian ke Amerika Serikat, ia membuat suatu kesalahan yang membuat ia dicari oleh otoritas wizard di Amerika. Newt kemudian harus berusaha untuk memperbaiki kesalahannya sambil menghadapi ancaman dari pihak lain.

Eddie Redmayne ditunjuk sebagai tokoh utama dalam film ini. Penunjukannya mendapat respon positif. Kehadiran film Fantastic Beasts ini tentu disambur dengan antusias oleh para penggemar Harry Potter, atau yang biasa disebut Potterhead. Tak heran jika film ini menjadi salah satu film 2016 yang layak untuk ditonton.


loading...
Loading...