Dikira Tidur di Rumah Orang, Ternyata Pria Malang Ini Malah Mengalami Hal Tragis

Nasib tragis dialami oleh seorang pria di Malaysia. Pria yang diduga akan mencuri itu ditemukan tak bernyawa di belakang rumah warga di Kampung Ayer Paabas, Melaka.

Pria itu ditemukan dalam keadaan duduk. Warga menyangka pria 42 tahun ini pingsan. Tapi saat dibangunkan, ternyata pria ini sudah tidak bernyawa.

Lebih menyedihkan lagi, pria itu diduga terserang asma dan meninggal dunia di tempat kejadian pada Minggu, sebelum melaksanakan niatnya untuk mencuri.

Dalam kejadian sekitar jam 9 pagi waktu setempat itu, polisi diberitahu oleh warga bahwa ada seorang pria berbaju hitam tidak sadarkan diri di belakang rumah penduduk.

Warga mengira pria itu salah tidur di rumah orang lain.

tak sadarkan diri

Seorang penduduk yang dikenal sebagai Wan, mengatakan, saat kejadian, penghuni rumah sedang pergi ke pasar minggu sebelum menyadari kehadiran lelaki tersebut.

Loading...

” Kemungkinan pria yang diduga ingin mencuri itu terserang asma berdasarkan alat hisap ‘ventolin’ yang berada di sampingnya.

” Mereka menghubungi polisi sebelum tim forensik ambulans dan paramedis tiba di lokasi kejadian tidak lama kemudian untuk melakukan pemeriksaan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Departemen Penyelidikan Kejahatan Negeri, Asisten Komisioner Kamaluddin Kassim, ketika dihubungi membenarkan kejadian itu. Kasus ini diklasifikasikan sebagai kematian mendadak.

” Mayat korban telah dikirim ke Rumah Sakit Melaka untuk tindakan lebih lanjut,” katanya.

Sumber: sinarharian.com.my / dream.co.id


loading...
Loading...