Cewek Cantik Ini Setia Pada Kekasihnya yang Miskin, Lihat Kehidupan Mereka Sekarang Sungguh Mengejutkan!

jayden-dan-tiffany_20161114_131950

Membangun sebuah hubungan agar bertahan lama bukanlah hal yang mudah. Akan ada banyak halangan dan rintangan yang dilalui. Jika hal tersebut tidak kuat dilalui, maka hancurlah hubungan. Tapi sebaliknya, jika dilalui dengan kuat dan bersama-sama maka hubungan akan bertahan lama hingga maut memisahkan.

Sama halnya dengan kisah cinta yang sedang viral di media sosial belakangan ini.

Dilansir TribunSumsel.com, kisah cinta mengharukan ini datang dari pasangan asal Malaysia, yang bernama Jayden dan Tiffany.

Kisah cinta pasangan ini sebenarnya seperti pasangan pada umumnya. Yang banyak menjalani halangan dan rintangan. Namun yang membuat berbeda di sini ialah rasa kesetiaan sang wanita terhadap sang kekasih yang berasal dari keluarga miskin.

Ya, Jayden hanyalah seorang pria miskin yang setiap harinya harus bekerja keras dengan menaiki bus. Sedangkan Tiffany, gadis cantik yang memiliki kekayaan berlimpah.

Tapi inilah kehebatan dari pasangan ini, meski berasal dari latar belakang yang berbeda, keduanya tetap mencintai satu sama lain. Bahkan Tiffany terus berada di samping Jayden untuk menyemangatinya dikala masalah datang.

“Ketika aku berada di titik paling rendah dalam hidup, ketika aku membutukan dukungan dan motivasi, kau terus bersamaku, menderita bersamaku. Aku berjanji, aku akan memberikan yang terbaik untukmu. Love you, my darling.”

jayden

Loading...

Setelah tiga tahun menjalani hubungan, keduanya pun memutuskan untuk menikah.

Berkat kerja kerasnya, Jayden berhasil mengumpulkan uang untuk menikahi belahan jiwanya. Tepat pada tanggal 22 Mei 2014, Jayden melamar Tifany di tepi pantai Pudu, Kuala Lumpur.

Kemudian pada Maret 2016 lalu, mereka mengadakan resepsi pernikahan di Taiwan.

jayden1

Kini, kehidupan rumah tangga mereka semakin lengkap dan bahagia dengan kehadiran putra tampan mereka.

Setelah menikah dan memiliki anak, kehidupan yang awalnya sederhana kini berubah drastis. Mereka kini sudah memiliki usaha jual beli handphone. Mereka tinggai di sebuah apartemen mewah  dan memiliki sejumlah kendaraan mewah.

Sumber: palingseru.com


loading...
Loading...