Ga Selalu Putih, Perpaduan Warna untuk Dinding Ini Bikin Rumah Makin Berwarna dan Ceria!

Apa warna cat rumahmu? Putih, hijau, atau biru? Coba deh amati, pasti kebanyakan cat dinding rumah berwarna putih. Ya, kebanyakan orang menganggap putih warna yang netral untuk dinding.

Padahal jika berani bereksperimen, ada banyak warna lain yang cocok untuk dinding rumah. Tak cuma satu warna, kamu juga bisa mengombinasikan dua warna atau lebih.

Nah, buat referensimu, berikut 12 perpaduan warna dinding seperti dilansir dari berbagai sumber

1. Menarik nih.

perpaduan warna dinding

 

2. Wah… jadi cerah banget rumahnya.

perpaduan warna dinding

 

3. Keren ih…

perpaduan warna dinding

 

4. Kombinasi warnanya bagus banget.

perpaduan warna dinding

 

5. Ditambah furnitur yang berwarna jadi tambah keren rumahnya.

perpaduan warna dinding

 

6. Ini juga bisa kamu coba, lho!

perpaduan warna dinding

Loading...

 

7. Kalau kayak gini jadi betah di kamar terus, deh!

perpaduan warna dinding

 

8. Kombinasikan putih dengan ungu juga bisa.

perpaduan warna dinding

 

9. Padu padankan warna dinding dengan aksesori di rumah biar semakin klo

perpaduan warna dinding

 

10. Wow!

op9

 

11. Leh uga, nih. op10

 

12. Gimana, masih mau cat dindingmu cuma putih aja?

perpaduan warna dinding

Sumber: brilio.net


loading...
Loading...