Ngeri, Seekor Ular Berbisa Ditemukan Merayap di Kabin Pesawat. .

Siapa pun pasti panik dan cemas ketika sedang santai di dalam pesawat untuk melakukan perjalanan lantas ada seekor ular atau hewan berbisa lainnya. Tak hanya panik, bagi beberapa orang yang takut akan ular bisa saja akan menjadi trauma ketika ia mendapati dirinya melihat ular yang begitu dekat dengan dirinya di tempat yang tak biasa seperti halnya pesawat.

Dikutip dari laman news.com.au, beberapa hari yang lalu para penumpang pesawat Aeromexico tujuan kota Torreon, Mexico dibuat panik karena ada seekor ular berbisa bergelantungan dan merayap di kabin pesawat. Salah seorang penumpang lantas merekam moment tersebut dan memperlihatkan begitu paniknya para penumpang pesawat yang ada di sana.

Yang lebih mengerikan dan menakutkan lagi, ular berwarna hijau yang bergelantungan di pesawat tersebut berukuran cukup besar dan seolah bisa menyerang siapa saja yang ada di dekatnya. Kemunculan ular ini sendiri awalnya disadari para penumpang setelah ular tersebut merayap di kompartemen bagasi pesawat di atas kepala penumpang. Setelah merayap cukup lama, si ular tergelincir dan menggantungkan tubuhnya dengan ekornya.

Seekor ular tertangkap kamera sedang bergelantungan di kabin pesawat | Photo: Copyright news.com.auSeekor ular tertangkap kamera sedang bergelantungan di kabin pesawat | Photo: Copyright news.com.au

Loading...

Tak hanya membuat perasaan menjadi deg-degan, moment ini pun dikatakan telah membuat beberapa penumpang yang ada di pesawat histeris dan ketakutan. Atas insiden inilah, pilot selanjutnya memutuskan melakukan pendaratan lebih cepat di Mexico City. Beruntung, setelah dilakukan pendaratan, ular tersebut lalu diatasi dan dikeluarkan dari dalam pesawat oleh petugas. Penumpang pun bisa duduk dengan lebih tenang dan melanjutkan perjalanan mereka.

Mengenai asal muasal ular ini sendiri, para petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Mereka juga mengungkapkan bahwa akan lebih berhati-hati lagi dan memastikan bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi.

Hii, moment yang begitu mengerikan dan seram ya Ladies. Meski kemungkinan bahayanya cukup kecil, moment seperti ini tetap saja membuat siapa saja jantungan dan cukup ketakutan. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi baik di angkutan pesawat maupun angkutan lain yang ada di darat maupun di laut.


loading...
Loading...