OMG! Mayat Kucing Ini Diubah Jadi Tas yang Harganya Selangit !!!

Ladies, punya tas favorit nggak? Biasanya sih tas yang paling kita suka itu yang punya desain unik dan beda dari yang lain. Tapi kebayang nggak dengan tas yang dibuat dari mayat seekor kucing?

Agak ngeri juga ya membayangkan mayat kucing yang diubah jadi kucing. Tapi hal ini ternyata memang benar-benar ada. Adalah Clare Hobbs, seorang ahli taxidermy profesional asal Christchurch, New Zealand yang membuat kreasi tas dari mayat kucing. Taxidermy sendiri merupakan seni menyumpal tubuh hewan yang sudah mati agar terlihat hidup. Seni ini diyakini sudah ada sejak zaman Mesir Kuno. Biasanya dilakukan untuk keperluan membuat pajangan atau koleksi.

Foto: copyright odditycentral.comFoto: copyright odditycentral.com

Loading...

Seperti yang dilansir oleh odditycentral.com, Clare mengaku menggunakan mayat seekor kucing yang tertabrak mobil di sebuah pedesaan. Meski berdalih kalau tak ada hewan yang dilukai atau dibunuh (karena kucingnya mati karena tertabrak mobil), Clare masih menerima banyak komentar negatif. Tapi ada juga yang mengapresiasi karyanya tersebut.

Hans Kriek, ketua organisasi Save Animals From Exploitation, Selandia Baru memaparkan meski mayat hewan yang digunakan adalah yang sudah tewas atau mati karena ketidaksengajaan, tetap saja tas kucing tersebut dinilai tak menghargai hewan.

Meski banyak komentar, baik negatif maupun positif, tas kucing dibandrol dengan harga selangit. Berapa harganya? Tas ini dilelang dengan harga 1.450 dolar atau sekitar 18,9 juta rupiah. Wow, mahal sekali, ya. Tertarik untuk membelinya, Ladies?


loading...
Loading...