Seram: Meninggal 300 Tahun Lalu, Mayat Gadis Ini Berkedip !!

Kita semua pasti tahu bahwa seseorang yang telah meninggal dunia tak akan bangun apalagi hidup lagi. Apalagi, jika ia telah meninggal dalam waktu yang lama. Akan sangat tidak mungkin rasanya jika ia akan kembali hidup dan membuka matanya kembali.

Tapi, bagaimana jika ada mayat yang membuka mata atau sekedar berkedip setelah ia meninggal dalam waktu yang lama? Mungkinkah hal itu terjadi? Dan kalau memang terjadi dan saat itu kamu sedang ada di sana juga melihatnya, bukankah hal ini akan menjadi moment yang begitu menyeramkan?

Mayat gadis yang diawetkan selama 300 tahun | Photo: Copyright asiantown.netMayat gadis yang diawetkan selama 300 tahun | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, moment yang begitu menyeramkan nampaknya baru saja dialami oleh seorang turis di Katedral Guadalajara, Meksiko berikut ini. Bagaimana nggak seram, saat ia menikmati keindahan Katedral dan merekam suasana dalam Katedral serta seorang mayat gadis suci yang diawetkan selama 300 tahun, ia merekam bahwa gadis yang telah meninggal selama ratusan tahun tersebut mengedipkan kedua bola matanya.

Mayat gadis yang terekam kamera sedang berkedip | Photo: Copyright asiantown.netMayat gadis yang terekam kamera sedang berkedip | Photo: Copyright asiantown.net

Loading...

Dikatakan, mayat gadis tersebut adalah mayat Santa Inocecia yang meninggal karena ditikam oleh ayahnya sendiri 300 tahun lalu. Selama ini, mayatnya diawetkan dengan lilin dan disimpan dalam peti kaca di dalam Katedral. Namun, saat seorang turis berkunjung ke Katedral ini dan merekam apa yang ada di sana, gadis tersebut terlihat membuka matanya selama beberapa detik.

Video yang berdurasi sekitar 22 detik ini, sejak diposting di youtube, setidaknya ia telah dilihat sebanyak 70 ribu kali oleh netizen. Video ini juga telah mendapat banyak like serta komentar yang pro maupun kontra. Seorang netizen mengatakan, “Ini sungguh tidak masuk akal. Mana ada manusia yang telah meninggal bisa hidup kembali.”

Katedral dimana mayat Santa disimpan selama 300 tahun | Photo: Copyright asiantown.netKatedral dimana mayat Santa disimpan selama 300 tahun | Photo: Copyright asiantown.net

Sementara itu, netizen lain mengatakan, “Tipuan apa lagi ini. Ini tidak terjadi. Amati video tersebut dan kalian akan tahu bahwa ini hanyalah video yang diedit. Pertama video terlihat buram sehingga membuat mayat gadis itu seperti tertutup matanya. Tapi, saat matanya terbuka video ini sangat jelas. Setelah itu, video tersebut kembali buram dan seolah mata gadis itu tertutup kembali.” Netizen yang kontra lainnya juga mengatakan, “Cara orang ini menipu sungguh buruk. Bagaimana bisa ia membuat video tipuan yang begitu buruk?”

Melihat video di atas, bagaimana kalau menurut kamu Ladies? Kalau memang ada mayat yang bisa mengedipkan matanya, tentu hal ini akan sangat menakutkan dan seram. Tapi tak usah khawatir, pada dasarnya tak akan ada yang seperti itu. Kalau pun memang ada mayat yang hidup kembali, bisa saja ia mengalami mati suri dan itu semua terjadi karena kuasa dari Tuhan yang Maha Segala-galanya.


loading...
Loading...