Wow! Restoran Ini Beri Diskon Besar Bagi Wanita yang Kenakan Rok Mini

dok. ist

Ada-ada cara seorang pengusaha untuk menarik perhatian hingga khirnya usahanya tersebut menjadi populer. Seperti yang terjadi di daerah Jinan, ibukota propinsi Shandong, Tiongkok, ada sebuah perusahaan yang memberikan diskon khusu bagi pengunjung yang menggunakan rok mini.

Dilansir dari sooperboy.com, besarnya diskon yang diberikan berkaitan pula dengan seberapa pendek rok yang dipakai oleh pengunjung tersebut. Oleh karena itu, pihak restauran mengukur terlebih dulu untuk menentukan diskonnya.

Seperti yang dilansir shanghaiist.com, semakin pendek rok mereka maka semakin besar pula potongan harga yang didapat.

Diskon yang diberikan variatif berdasarkan seberapa berani pengunjung mempertontonkan pahanya. pengunjung wanita yang memakai rok pendek hingga 33 cm di atas lutut berhak mendapat diskon 90. Sedangkan mereka yang mengenakan rok yang biasa-biasa saja, asal delapan centimeter diatas lutut akan mendapatkan potongan harga sebebsar 20 persen.

Loading...

Promo tersebut merukapan strategi yang unik yang diterapkan agar banyak pengunjung wanita yang datang dengan pakaian yang sekksi. Banyaknya wanita cantik berpakaian minim tentu juga bisa mengundang para lelaki untuk ke restauran itu, sekedar untuk memanjakan mata mereka.

Banyak cara unik dan tak lazim dipergunakan oleh para pengusaha untuk menarik perhatian dan membuat usahanya banyak pembeli. Seperti sebelumnya ada restoran di Zhengzhou memberi makanan gratis bagi orang-orang yang dianggap cantik dan tampan, sementara sebuah restoran di Chongqing menawarkan diskon untuk pelanggan yang kelebihan berat badan.

Jepang juga sempat dihebohkan dengan restauran susi yang menyajikan makanannya di atas tubuh wanita yang tak berpakaian. Para pengunjung bisa menikmati sushi diatas tubuh wanita dengan masuk ke ruangan khusus. Di dalam ruangan tersebut sushi sudah disiapkan diatas tubuh wanita tak berbusana tanpa alas apa pun. Sushi diletakan diatas pusar serta bagian tubuh lainnya, sementara itu bagian intimnya biasanya diberi hiasan agar terlihat menarik.


loading...
Loading...