Ketahuan Sudah Uji Analisis Sperma, Istri Sah Daniel Rigan Labrak Bella Shofie: Lo Zina!

 

Kabar perselingkuhan Bella Shofie dengan Daniel Rigan kini kembali menyeruak ke permukaan.

Kabar tersebut kembali ramai menjadi perbincangan netizen setelah akun @lambe_turah mengunggah foto dan video diduga Bella yang tengah bermesraan di sebuah club malam.

Sebelum kepergok jalan berdua, ternyata beberapa bulan yang lalu, tepatnya di penghujung bulan Juli, Bella sempat dilabrak oleh istri Daniel.

Sekedar informasi, hingga kini Daniel Rigan masih berstatus sebagai suami wanita lain.

Bahkan istri sahnya tersebut dikabarkan tengah mengandung dan akan segera melahirkan.

Melansir dari Banjarmasinpost.co.id, istri Daniel yang menggunakan akun Instagram @kekefy sempat melabrak mantan istri Suryono tersebut.

Akun @kekefy tersebut melontarkan komentar-komentar pedasnya di salah satu foto yang diunggah Bella.

Komentar tersebut lalu diunggah kembali oleh akun gosip @jenk_keliin, dan berikut ini beberapa komentarnya.

@kekefy : “Eh pe… jangan cuma foto sendiri foto yang nyetir sama suami gw! Klo gw dapat lo di rumah gw di BDi dibalikpapan gw botakin lo kasih masuk lo ke penjara!
Tunggu gw abis melahirkan gw cari lo di apartemen lo! Dasar lon…perusak rumah tangga orang! Kamu pikir saya mau ceraikan suami saya! Sampe matipun kamu tetap jadi selingkuhan bukan istri resmi suami gw! @bellashopie05.”

Melihat apa yang dilakukan Bella Shofie, sang istri sah tetap bersikukuh tak ingin menceraikan suaminya.

Akun dengan nama @kekefy, diduga istri sah Daniel Rigan pun mengaku dirinya selama ini sudah cukup sabar.

@kekefy : “Gw udah cukup sabar yah! Lo mau berzinah sama Daniel RIgan suami gw! Bangga yah! Abis di ceraikan suami lo lalu cari korban berikutnya! @bellashofie05.”

Sang istri sah Daniel pun tak segan memberi sumpah serapah pada kolom Instagram Bella.

@kekefy : “Gw bukan haters ato mau cari populer disini! Gw istri sah dan suami gw sedang jdi korban berikutnya bella. Lo pikir gw menderita lo ambil suami gw! Tuhan adil! Apa yg lo buat akan terima karma lo sendiri! Tunggu waktunya aj. Semua yang palsu dari lo gak akan bertahan lama dan abadi.!”

Tak hanya komentar pedas dari istri sah Daniel, bukti perselingkuhan Bella Shofie dan pria asal Balikpapan itu juga dibeberkan akun gosip @lambe_turah.

Beberapa bulan lalu, akun tersebut mengunggah sebuah foto hasil uji lab.

Tampak nama Bella Shofie dan Daniel Rigan tertera sebagai pasien.

Bahkan dalam foto tersebut, keduanya tercatat sebagai pasangan suami istri.

Usut punya usut, uji lab tersebut dilakukan untuk menganalisis sperma Daniel.

Loading...

Apa tanggapanmu, guys, dengan masalah ini?

Heboh! Video Mirip Bella Shofie Tengah Dugem dengan Daniel Rigan, Netizen: Kasihan, Suami Orang!

Bella Shofie lagi-lagi membuat sensasi.

Setelah pernikahannya dengan Suryono kandas beberapa bulan yang lalu dan berakhir dengan perceraian, kini Bella kembali membuat geger netizen.

Pasalnya, baru-baru ini beredar video yang diduga Bella Shofie tengah berada di sebuah club malam bersama seorang pria.

Video tersebut diunggah oleh akun @lambe_turah.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang memakai long dress tengah bermesraan dengan seorang pria.

Keduanya tampak asik menikmati alunan musik ala club malam.

Tak hanya itu, pasangan yang diduga Bella dan Daniel Rigan tersebut juga tampak saling berpelukan dan bermesraan.

Melihat postingan tersebut, netizen pun menjadi geram.

Pasalnya Daniel Rigan merupakan pria yang masih berstatus sebagai suami wanita lain.

Bahkan istri Daniel dikabarkan tengah hamil tua dan segera melahirkan.

Netizen pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan berbagai macam hujatan.

“Kasian ihh istri si masnya. BS nih belom aja nemu cowo yg bener2 dia cinta pake hati. Ntar sekalinya nemu terus gataunya ditinggalin, mamam deh tuh. Itupun belum sebanding sama perasaan2 istri2 yg dia rebut suaminya”, tulis akun @1990ida_ayu.

@scmsyh : “Bisa dituntut perzinahan tuh ma istri tua kl mrka nikah lg tnpa izin istri tua”.

@yuliana_siburian : “Ihh serem,,,tiati buibuk yg punya suami kaya ntar suaminya di gaet ama teh celupp…”

@listyafauziyah : “Duh mbaknyaaaa pasti udah pengen nambah koleksi mobil mewahnya lagi deeehhh makanya mengeluarkan jurus terjitu ngegaet si oooommm”.

@raniapriliyanti : “Namanya jg ani” ya gt kelakuan nya pemirsah , d kota” besar sudah ga aneh kelessss mangkanya bagi para istri yg tinggal d kota” besar yg suaminya banyak duit or pengusaha hati” deh tuh suami klo bisa iket pake tambang biar ga kecolongan wkwkwkkwwk”.

Sumber:tribunnews.com


loading...
Loading...