Cerai Setelah 19 Tahun Menikah, Pria Ini Kirim Surat ke Mantan Istri yang Bikin Terharu

19 tahun menikah

Setiap pasangan yang menikah pasti tak pernah mengharapkan untuk berpisah di kemudian hari. Apalagi jika pernikahan itu sudah berjalan bertahun-tahun. Sayangnya, hidup tak pernah mulus seperti yang dibayangkan.

Buktinya tragedi yang dialami pasangan di Texas ini. Setelah 19 tahun menikah, mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai. Anak mereka, Morgan Lynns (17), membagikan kisah sedih tersebut di akun Twitter-nya. Dilansir dari Buzzfeed, Rabu (16/11), Lynn menuliskan bagaimana kedua orangtuanya masih begitu akrab meski sudah bercerai.

“Orangtua saya setelah 19 tahun menikah memutuskan bercerai, dan hari ini mereka resmi berpisah,” kicau Lynn di akunnya.

Tak berakhir di situ, Lynn kemudian menceritakan apa yang diberikan ayahnya pada ibunya setelah bercerai. Ternyata sang ayah mengirim ibunya bunga dan sebuah catatan kecil berisi pesan yang sangat menyentuh.

“Ayah saya mengirimi ibu saya bunga kesukaannya,” tambah Lynn dan mengunggah sebuah foto bunga.

 

Loading...

Bercerai setelah 19 tahun menikah

Selain bunga, ayah Lynn juga memberikan sebuah catatan kecil. Catatan tersebut membuat Lynn sangat terharu dan bersyukur memiliki orangtua yang masih saling menyayangi meski sudah berpisah.

“Tetaplah menjadi dirimu,” tulis ayah Lynn untuk ibu Lynn.

Bercerai setelah 19 tahun menikah

“Dia mengirimkan bunga itu setelah melewati hari yang berat, itu membuat hatiku remuk,” kicau Lynn.

Sumber: brilio.net


loading...
Loading...