Masih Ingat dengan Teh Euis ‘Keluarga Cemara’? Lama Tak Muncul Kini Kabarnya…

ceria hade

Masih ingat dengan sinetron “ Keluarga Cemara”? bagi generasi 90an pasti tayangan ini tak asing di telinga. Pada dekade tersebut, serial televisi ini memang menjadi hits.

Para pemeran dalam sinetron itu juga begitu berkesan bagi pemirsa televisi. Sosok Abah yang diperankan oleh Adi Kurdi, Emak oleh Novia Kolopaking –sebelum digantikan Aneke Putri dan kemudian Lia Waroka, beserta ketiga anaknya, Euis (Ceria Hade), Agis (Anisa Pujianti), dan Ara (Pudji Lestari), berhasil membawakan kisah tentang keluarga yang sederhana.

Salah satu karakter kuat pada sinetron ini adalah peran Teh Euis yang merupakan anak sulung dari Abah dan Emak. Teh Euis dikenal sebagai sosok kakak yang tegas, kuat dan sedikit galak. Meski begitu, ia sangat sayang dengan adik-adiknya, Ara dan Agis.

mama-muda-scq1

Saat memerankan Teh Euis, Ceria Hade masih remaja. Lantas, bagaimana kabar Ceria saat ini?

Loading...

Lama tak terdengar kabarnya, Teh Euis alias Ceria Hade ternyata sudah menjadi ibu muda yang sangat cantik. Diketahui melalui akun Instagramnya @Ceria_hade, ia tinggal di Bandung dan bekerja di sebuah bank.

Polesan makeup menambah tampilan cantik dari Ceria Hade. Tak hanya menampilkan dirinya yang berbeda dengan Teh Euis di Keluarga Cemara, Ceria Hade juga kerap mengunggah foto anak-anaknya.

Family time

A photo posted by Ceria hade (@ceria_hade) on

Sumber: dream.co.id


loading...
Loading...