Inspirasi Tempat Cuci Piring yang Keren Ini Bisa Bikin Semangat Buat Cuci Piringnya

Biasanya banyak saudara berkunjung atau bahkan menginap di rumahmu saat musim liburan.  Nah tak hanya ngobrol dan maaf-maafan saja pasti dilanjut dengan makan besar bareng keluarga seperti opor ayam dan lain-lain.

Baru deh saat saudara pulang kamu bakal kaget lihat cucian piring yang numpuk di dapur. Bikin malas memang apalagi jika banyak minyaknya. Nah biar kamu nggak malas, kamu bisa menyulap wastafel dapurmu jadi lebih kekinian seperti di bawah ini, biar kamu makin betah cuci-cuci. Cek foto-fotonya yang sudah kumpulkan dari rumah impian :

 

1. Dibagi dua untuk memisahan piring berminyak dan tidak

wastafel dapur keren

 

 

2. Simple tapi keren

wastafel dapur keren

 

3. Gak cuma buat cuci piring kotor aja ya, juga bisa buat nyuci buah.

wastafel dapur keren

 

4. Pegangan di sekeliling bak wastafel juga penting biar mudah buang sampahnya

wastafel dapur keren

Loading...

 

5. Tempat pengeringan yang luas juga bisa dibuat untuk mengupas buah lho.

wastafel dapur keren

 

6. Serba aluminium bikin air cepat mengalir ke bawah.

wastafel dapur keren

 

7. Kerannya ada tutupnya nih..

wastafel dapur keren

 

8. Gimana? Masih males nyuci piring?

wastafel dapur keren

 

Sumber: brilio.net


loading...
Loading...