Manohara Meninggal? Foto Penuh Kucing Ini Jadi Jawabannya

039070100_1441196332-dewasa3

Baru-baru ini, dunia maya heboh dengan kabar meninggalnya artis Manohara. Tak tanggung-tanggung, dalam sebuah artikel yang tersebar di dunia maya, Manohara dikabarkan meninggal akibat overdosis.

Berita tersebut rupanya memalsukan salah satu artikel media online yang dimuat pada 8 November 2013. Isinya tentang seorang penyanyi muda yang tewas akibat pesta miras dan narkoba.

075297800_1479347963-Manohara
Untungnya, tak lama setelah sempat membuat heboh netizen, Manohara langsung mengeluarkan bantahan lewat akun Instagram pribadinya.

Model yang pernah dinikahi Tengku Fakhry, Pangeran asal Kelantan, Malaysia, itu memperlihatkan sebuah foto dirinya yang sedang bermain dengan kucing-kucing kesayangannya. “Aku hidup! Aku hidup dan baik-baik saja teman-teman. Yang kalian dengar itu hoax,” ucapnya dalam keterangan foto itu.

Loading...

Menanggapi pernyataan tersebut, para netizen langsung berebut berkomentar. Sebagian dari mereka mengaku lega dengan keadaan Manohara yang baik-baik saja.

“Kirain beritanya bener, ugh shock banget tapi Alhamdulillah kalo nggak ada apa apa,” tulis salah seorang netizen. “Cuman hoax toh, sehat sehat terus ya Mano, sukses slalu,” timpal netizen lainnya.

Sumber : Liputan 6


loading...
Loading...