Posting Foto Jokowi Ngeteh Bareng Prabowo, Gibran Sindir yang Gak Diajak Gak Usah Baper

 

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka kembali membuat heboh netizen.

Kali ini, kakak dari Kaesang Pengarep itu memposting foto ayahnya di Instagram @chillipari.

Foto itu ia posting kemarin, Kamis (17/11/2016).

Sebelumnya, Gibran jarang sekali memposting foto orang nomor satu di Indonesia itu di media sosialnya.

Berbeda dengan Kaesang yang kerap membuat vlog bersama ayahnya itu.

Namun yang jadi permasalahan bukan itu.

Melainkan sosok yang berada di foto bersama Jokowi lah yang membuat heboh netizen.

Belum lagi, tulisan yang ada pada foto juga dianggap menarik.

Ia bermaksud untuk mempromosikan Markobar yang baru buka cabang di Medan dan Balikpapan.

Tapi ia menyertakan foto Jokowi yang sedang duduk dan minum teh bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Tampak dalam foto itu, Jokowi mengenakan batik biru cokelat dan celana panjang hitam.

Sementara Prabowo mengenakan kemeja putih dan celana warga krem.

Keduanya tampak asyik sedang menyeruput kopi di beranda belakang Istana Merdeka.

Kemarin, Jokowi memang dikabarkan mengundang Prabowo untuk datang ke Istana untuk minum teh bersama dan makan ikan bakar.

Gibran juga memberikan tulisan pada foto tersebut.

Seperti ini tulisannya:

“Ngeteh bareng sambil ngemil markobar mantep nih

Oiya, markobar udah buka di medan dan balikpapan lho”.

Lebih kocak lagi, Gibran juga menuliskan keterangan foto yang menggelitik.

Loading...

Entah siapa yang ia sindir.

“Cabang balikpapan ada di pasar segar, kalo medan di jl dr mansyur.

Yuk mampir @markobar1996.

Yg gak diajak ngeteh gak usah baper ya.

Sruputtt sruputttt sruputtttt….”.

Hingga berita ini dibuat, foto tersebut sudah disukai sebanyak 1.840 kali dan dikomentari ratusan kali oleh netizen.

Begini komentar netizen:

riyamaddan14: ngakak mah baca ginian hahah

hernialgifari: Captionnya juara

febypalupi: Dibikin promo nih foto ini hehehe

dini_novita11: Ilmu marketinge keren wkwkk

kal_ari: Wuihhh,mantap mAs’e Gibran @chillipari memanfaatkan sikon utk promosi… wuehehehehehe…

renzoeustace: Anjir bisa aja promosinya.. Haha edan keren

exotripindo: iklannya greget level dewa…. gak sanggup bayar foto modelnya… wakakakakaka…. #sruputttt

prast79: Awas ada yg jealous lho mas….hehehhehehe

susinuraini93: Mantan jangan baperan yah. Tar gak diajak ngeteh langsung prihatin lagi… ahahha

mrs.putri87: Mantabbbb, saya turut prihatin untuk yang baper gak di ajak ngeteh….hidup @markobar1996

om_sugeng: Wakakaka…..mak jleb nek iki….. jangan baper ya yg tukang nyanyik…….jrreeng…….

al_pingkuk: Si mantan lg lebaran kuda mas hehe

yuniormardjuni: Mantap bos… Yg g diajak nge teh jgn curhat ya….     tribunnews.com


loading...
Loading...