Digunduli Ibunya Sendiri, Ternyata Gadis Ini Diberikan Hukuman Karena Sering Bully Teman Penderita…

digunduli

Sebuah video kontroversial mendadak viral di media sosial. Dalam video tersebut terdapat seorang gadis yang sedang meraung-raung di cengkraman seorang wanita yang tak lain adalah ibunya sendiri.

Dari kabar yang beredar, gadis cantik itu tengah menerima hukuman dari ibunya tersebut. Rambutnya dicukur habis hingga plontos. Sebab, bocah yang tak disebutkan namanya itu, dilaporkan telah mengintimidasi teman kelasnya yang menderita kanker.

Dilansir Mirror.co.uk via liputan6, ibu itu ingin memberikan pelajaran berharga kepada putrinya agar punya rasa hormat pada setiap orang termasuk pada penderita kanker. Tindakan mencukur hingga botak merupakan solidaritas terhadap penderita kanker yang sedang menjalani pengobatan.

Namun beberapa netizen menyayangkan tindakan sang Ibu tersebut. Menurut mereka, tindakan Ibu itu sudah termasuk hal brutal. Hal itu akan berdampak psikologi bocah itu di kelas. “Tidak menutup kemungkinan bocah itu juga akan dicemooh,” tulis akun bernama RezaRafati.

Di sisi yang lain, ada juga netizen yang membela sikap si ibu untuk menghukum anaknya agar lebih menghormati orang yang kurang beruntung dari kita.

Video tersebut diposting pertama kali pada bulan Februari lalu, namun viral pada pekan ini. Tidak jelas di mana video itu diambil. Dikutip dari liputan6, dari aksen pelakunya video itu diambil di Eropa. Simak videonya berikut.

Sumber: hikmahterkini.blogspot.id


loading...
Loading...