Wow, Pria Gelandangan Ini Menjadi Miliarder Berkat Jualan Jus, Begini Kisah Inspiratifnya

jus

Khalil Rafiti, pria berusia 46 tahun pemilik jaringan bar jus menunjukkan, tak ada hal yang tak mungkin di dunia ini. Dalam bukunya I Forgot to Die, Khalil menceritakan perjuangannya mencapai posisi sekarang.

Pada 13 tahun lalu, ia hanyalah orang biasa. Saat itu, ia tengah berjuang dari kecanduan narkoba, beratnya hanya 48 kg, dan ia mendekam dalam kemiskinan yang sebenarnya.

Seorang teman kemudian memberinya saran untuk memulai bisnis jus alami. Siapa sangka, saran tersebut kemudian mengangkat Khalil keluar dari depresi dan percaya pada dirinya sendiri.

Khalil mulai membuat jus untuk pasien serta staf di Riviera Recovery Center. Lucunya, lembaga itu pula yang membantunya keluar dari kecanduan obat-obatan.

jus1

Dalam waktu lima tahun, reputasinya sebagai penjual jus tersebar di seantero Hollywood. Ia pun membuka bar jusnya sendiri, SunLife Organics, di pinggiran Malibu.

Loading...

Jus sehat yang dijual Khalil menarik hati banyak orang. Hal ini dikarenakan, Khalil memberi kandungan air alkali, garam merah muda Himalaya, serta dandelion hijau. Ramuan itu terbukti disukai pembeli dan menyegarkan.

Seiring berjalannya waktu, produk-produk lain pun dijual di bar jus miliknya, seperti koktail buah, kop, yoghurt beku, bahkan smoothie yang dibuat dari pisang. Pembelinya tak hanya orang biasa, tapi juga artis terkenal seperti vokalis The Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis dan aktor David Duchovny yang menggilai jus Khalil.

jus2

Yang lebih luar biasa, kesuksesan yang ia peroleh tak membuatnya pongah. Khalil dikenal sebagai bos yang dicintai semua karyawannya. Ia tak segan mengulurkan tangan bagi karyawan yang membutuhkan bantuan.

Sumber: liputan6.com


loading...
Loading...