Dari Tugas Hingga Bagi Hasil, Luna Maya Beberkan Kisah Awal Bisnis dengan Ayu Ting Ting

 

Luna Maya menceritakan bagaimana bentuk kerjasamanya dengan Ayu Ting Ting.

Lantas bagaimana kisah awalnya?

“Gini, saya kan artis, Ayu Ting Ting artis. Artis itu punya nilai jual, namanya adalah brand, masuk bentuk investasi. Nama yang sudah dibentuk memudahkan untuk marketing,” ungkap Luna Maya saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan,  Jumat (18/11/2016).

Karena telah bekerjasama, lantas Luna Maya menggabungkan namanya dengan nama Ayu Ting Ting pada produk buatannya, dengan lini Luna Habit.

Kerjasama Luna Maya dan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu tidak hanya berupa nama tapi juga tenaga, sedangkan modal dan uang dari Luna Maya.

“Investasi image dan nama Ayu saya gabungkan dengan bussines saya. Investasi dia berupa tenaga dan nama, saya berupa uang dan modal,” ucap Luna Maya.

Luna Maya juga menceritakan mengenai pembagian keuntungan, yang diakui Luna Maya lebih untung Ayu Ting Ting ketimbang dirinya yang mengeluarkan uang dan modal.

“Kalau misalkan kita memproduksi let say 2000 piece, satu piece saya kasih sekian persen murni tidak dipotong operasional dan cost pengeluaran. Artinya dia diuntungkan dong. Semakin banyak baju dijual, semakin banyak yang didapatkan. Baik ya,” tutur Luna Maya.

Jika sampai 30 November nanti produk-produk tidak terjual, akan terjadi penumpukan dengan produk-produl yang akan dikeluarkan Ayu Ting Ting.

“Tapi sampai 30 November belum ada yang terjual, akan menjadi timpang tindih dengan product dia. Akan sulit untuk head to head,” tandas Luna Maya.

Ayu Ting Ting Tidak Merasa Melanggar Kontrak

Hubungan antara Ayu Ting Ting dengan Luna Maya memanas.

Hal ini berawal dari bisnis yang mereka telurkan bernama Luna Habit x Ayu Ting Ting sekitar pertengahan bulan Agustus 2016 lalu.

Dikatakan Luna, Ayu disebut tidak punya etika karena tiba-tiba menerima kerjasama dengan pihak lain, sementara Ayu sendiri sebenarnya masih terikat kerjasama dengan Luna.

Menanggapi ucapan Luna Maya yang terdengar emosional, Ayu mengaku kaget.

Apalagi, dalam sebuah wawancara dengan awak media, Luna menyebut Ayu sebagai rekan bisnis yang tidak punya etika.

“Iya kemarin sih sempat kaget juga gitu. Maksudnya kok kak Luna tiba-tiba bisa ngomongg kayak gitu, kaget saja,” kata Ayu saat ditemui di kantor I-News TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Dalam jumpa persnya, Ayu berdalih jika ia sama sekali tidak merasa melakukan pelanggaran kontrak apapun terhadap Luna.

Menurut Ayu, akhir bulan November nanti, kerjasamanya dengan Luna pun dinyatakan selesai.

Namun sepertinya Luna sudah kadung kesal, belum juga jatuh tempo, hubungan kerjasama Luna dengan Ayu diputus begitu saja.

“Cuma kan memang dalam kontrak, tanggal 30 November tuh kontrak sudah selesai. Kemarin sempat dengar, katanya kalau saya tuh enggak ada etikanya. Maksudnya, enggak ada etikanya dari mana? Karena selama kerja bareng tuh saya enggak pernah ngelanggar aturan,” kata Ayu.

Ditambahkan Ayu, selama bekerjasama dengan Luna, ia selalu mengikuti segala jadwal pemotretan jika ada baju baru yang mau dipamerkan.

Pun, memamerkan hasil foto dengan baju mereka dalam media sosial Ayu.

Ditegaskan Ayu, selama ini ia berusaha bertanggungjawab menjalani semuanya.

“Saya selalu promosi baju-baju saya, kalau ada photo shoot juga saya ikutin jadwalnya, jadi semua tanggung jawab, Alhamdulillah selama ini semuanya sudah saya ikuti dengan baik,” jelas Ayu.

(Novrina/TabloidNova.com)

Caption: 
ayutingting92Ready for @lunahabit bismillah…..
#LunaHabitXAyuTingting #newcollection #semangat
Di-unfollow Jessica Iskandar dan Luna Maya
Tribunnews.com

Setelah aktris dan presenter Jessica Iskandar, kini giliran aktris dan model Luna Maya berhenti mengikuti atau meng-unfollow akun Instagram pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting.

Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting berkata bahwa perkara follow dan unfollow tak penting baginya.

Sebab, menurut pelantun lagu Sambalado itu, hal tersebut tak mempengaruhi kehidupan dan rezekinya.

“Cuma gara-gara masalah social media, unfollow dan follow, buat saya, nggak penting, nggak mempengaruhi hidup saya, tidak mempengaruhi rezeki saya juga,” ujar Ayu Ting Ting ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Yang terpenting, bagi Ayu, dirinya tetap diberi kesehatan, berlimpah rezeki, dan dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

“Biarin. Ya, terserah orang mau unfollow saya, kek, orang mau follow saya, kek. Yang penting saya mah sehat, yang penting saya mah masih banyak rezekinya, masih banyak orang-orang yang sayang sama saya,” tuturnya.

Alhasil, Ayu Ting Ting mengaku santai menghadapi permasalahan semacam itu.

“Jadi, santai aja. Kalau ada yang mau unfollow saya, ya, monggo. Kalau ada yang mau follow saya, terima kasih,” ucapnya.

Kendatk demikian, Ayu Ting Ting mengklaim dirinya tetap berupaya menjalin silaturahmi dengan siapa pun, termasuk teman-teman yang telah meng-unfollow akun Instagramnya

“Yang penting, silaturahminya tetap baik. Saya, sih, tetap baik dengan Kak Luna, tetap pengin baik. Sama siapa pun saya tetap ingin baik,” pungkas Ayu Ting Ting. (Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary)

Luna Maya Kini Gandeng Ayu Dewi dan Millane Fernandez

Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan kabar merenggangnya hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting.

Mantan kekasih Ariel Noah tersebut kabarnya meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting.

Gara-garanya, pelantun Sambalado tersebut dinilai melanggar kontak kerja sama yang telah disepakati keduanya.

Seperti yang kita tahu, beberapa bulan lalu, Ayu Ting Ting didapuk menjadi salah satu brand ambasador untuk bisnis fashion Luna yang bernama Luna Habit.

Namun kabarnya belum habis masa kontrak, ibunda Bilqis tersebut sudah menandatangani kerja sama dengan pihak lain.

Pecah kongsi dengan Ayu Ting Ting, kini Luna menggandeng Ayu Dewi dan Millane Fernandez sebagai model barunya.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Luna di akun Instagramnya.

Instagram/lunamaya

Lav @mrsayudewi @millanefernandez #lunahabit #lunahabitgirl #teamLH” tulis Luna pada caption foto tersebut.

Luna, Ayu Dewi dan Millane tampak berpose mengenakan busana dari Luna Habit.

Tak hanya itu, ketiganya pun terlihat sangat cantik dalam balutan baju one berwarna putih, merah dan krem.

Melihat postingan ini, netizen pun mendadak heboh.

Menurut netizen, clothing line milik LUna terlihat lebih berkelas ketika menggunakan Ayu Dewi dan Milane sebagai modelnya.

“Nahhh ini baru berkelas, elegan, pasti laku keras deh.. Sukses ya ka luna.. Moga laris usahanya @lunamaya @lunahabit”, ungkap akun @v3_viie21.

@yantiieva : “go kak Luna yg ini berkelas,,,moga bisnis nya sukses dan untung ,Amiin.”

@pipidgomez : “enak diliat bgt kak @lunamaya kalo model dan partnernya @lunahabit pada tinggi jadi kesannya elegan.”

@mutiapuri : “Alhamdulillah udah gak ama Ulbul lagi, lebih cantik n baguss kayak gini.”

@eviyustika13 : “Nah ini baru keren kak @lunamaya modelnya cantik dan berkelas ga seperti si ayutingting nyablak ubulwati.”

@fifitc_88 : “Ini baru model yang pantes cantik tinggi semampai, dari pada yg cebol ntuh nggak ada pantes2nya, cara ngomongnya aja nyablak banget, semoga makin sukses ya kk @lunamaya qu kan slalu mendo’akan kaka.” (TribunStyle.com/Fathul Amanah)

tribunnews.com


loading...
Loading...