Foto Topless Ariel Tatum Ramai Beredar di Media Sosial, Sampai Dibikin Meme Segala!

 

Masih muda dan cantik, membuat aktris satu ini semakin dikenal oleh publik.

Siapa yang tidak mengenal Ariel Tatum?

Beragam sinetron, film televisi hingga layar lebar sudah banyak yang ia bintangi.

Namanya semakin dikenal, karena baru-baru ini perempuan kelahiran Jakarta ini kerap membuat heboh sejumlah netizen.

Baik karena perubahan penampilan hingga fisiknya.

Salah satunya, soal gaya berbusana dan dandanan Ariel yang dinilai tidak sesuai dengan usianya.

Beberapa netizen pun kerap melayangkan komentar negatif padanya.

Namun aktris cantik yang masih berusia 20 tahun ini pun tidak ambil pusing dengan sejumlah komentar yang mampir pada dirinya.

Pada galeri akun Instagramnya pun kini sudah diatur untuk tidak menampilkan komentar dari netizen.

Tidak berhenti di situ, Ariel pun kembali membuat heboh netizen.

Kali ini, Ariel mengunggah sebuah foto di Instagram yang membuat netizen terpesona dan berdecak kagum.

Foto yang nampak menggemaskan ini diunggah oleh Ariel pada Jumat (18/11/2016).

Loading...

“So heres one topless picture of me. Age 3,” tulis Ariel pada kolom caption.

Ariel Tatum

Ya, foto tersebut memang menampilkan Ariel di masa kecil, tepatnya saat berumur 3 tahun.

Ia berfoto tanpa menggunakan baju dan hanya terlihat mengenakan celana dalam.

Rambutnya yang lurus pun nampak tergerai di bagian samping menutupi sebelah badannya.

Foto ini pun langsung menjadi perhatian publik.

Bahkan, tak butuh waktu lama, sejumlah meme pun muncul di media sosial.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram moduskalem berikut ini.

Foto masa kecil dan masa kini Ariel Tatum

Lalu bagaimana komentar netizen setelah melihat foto Ariel?

“Sekarang sudah besar yah,” tulis anjaspecials.

“Setidak nya saya pernah liat dia cuma pake cd doang walaupun pas masi kecil,” tulis mseptian_ian.

“Lah ini bda… ini cntik bwaan sjak lahir …. udah dri snonya emang cntik,” tulis wida_hyun.

“Kok foto dewasa nya gk kayak waktu kecil si,” tulis _novatama23. (*)

tribunnews.com


loading...
Loading...