Dwi Andhika Gandeng Wanita Cantik Ini, Ada Hubungannya dengan Caption Chika Jessica Kemarin?

 

Beberapa saat lalu Chika Jessica membuat gempar netizen.

Dalam akun Instagramnya ia mengunggah foto dan caption yang cukup menghebohkan.

Chika mengungkapkan jika dirinya hanyalah pacar kamuflase dari seorang pria yang sempat dekat dengan dirinya.

Menurutnya pria yang pernah dekat dengan dirinya tersebut merupakan pria penyuka sesama jenis, yang mempunyai inisial D.A.

Instagram/Lambe_turrah.

Tak disebutkan bahwa inisial D.A. tersebut oleh Chika.

Namun, netizen berspekulasi bahwa D.A. adalah Dwi Andhika.

Sampai saat ini tak ada klarifikasi resmi dari Chika Jessica mengenai nama lengkap pria tersebut.

Bahkan Dwi Andhika yang disebut-sebut adalah orangnya, tak memberikan respon apapun.

Di kesempatan yang berbeda, akun Lambe Nyinyir baru saja mengunggah foto Dwi Andhika bersama seorang wanita muda.

“Asik anu anu-an baru.
Lumayan lah, supaya anu mas nya nggak ter-anu (?)” ujar akun Lambe Nyinyir.

Instagram/lambenyinyir

“Dasar b*doh seharusnya jangan baper pengakuan jesika cong biar rada lakik dikit. Ketauan deh kl bencong wkwk,” ujar akun Julianaclarisa.

“Pengalihan isu congg, tetep aja kelihatan tuh bencez nya.. alisnya juinggg kayak tol cikampek haha,” komentar Ibie_fibry87.

“Hanya waktu yang menjawab, berapa lama hub itu, dan sejauh mana keseriusannya, mudah2an cepat diresmikan biar mematahkan gosip klo dia belok,” tutur akun Ran_sudarmadi.

Dari semua spekulasi netizen tentang masa lalu Chika maupun kepergoknya Dwi Andhika dengan wanita, tak ada bukti kuat bahwa mereka berdua sedang terlibat prahara.

Chika Jessica Sindir Masalah Cowok Tulen

Beberapa hari yang lalu, Chika Jessica curhat panjang dalam akun Instagram miliknya.

Mantan kekasih Dwi Andhika ini terlihat menyindir seorang temannya yang selama ini sudah memanfaatkan dirinya.

Chika mengatakan kalau temannya itu sebenarnya gay.

Namun dia tetap mendekati Chika untuk menutupi penyimpangan seksual yang dideritanya.

Kini artis berusia 28 tahun ini kembali menuliskan kalimat sindiran tentang cowok tulen lewat akun Instagram @ckjessica25.

ckjessica25

Dalam foto tersebut tampak Chika yang berpose bersama Deddy Corbuzier.

Chika pun menuliskan kalimat sindirannya dalam caption postingan tersebut.

Uhh boss say galak bgt.Nyebelin.Eh tapi gpp deh,yg penting kebukti COWOK tulen & ga ngondek.

Netizen yang melihat postingan co-host acara talkshow Hitam Putih ini pun memberikan berbagai komentar mereka.

Loading...

@aidhameimei : “iia benner kk @ckjessica25 udhh keliatan lahh om @mastercorbuzier magh machoo ,, idaman para wanita hehe.”

@pinatihutari92 : “@ckjessica25 yesss bangett gpp galak drpd ngondek :-) klo cowo ngondek urusan jadi beribet kaya benang kusut.”

@anggunariska25 : “wkwkwkw menyindir seseorang nih kayanya.”

@samsiahtntp : “waduh nyindir tetangga sebelah nih @ckjessica25 , y udah lah chika jangan diingatin lagi lah orang kyak gtu ,buang kelaut az. ok aspri cantik.”

@zh.sicca26 : “Hihihihi jaman skrng mah yg ganteng n laki tulen sudh langka, beruntung bgt kk cantik punya pak bos.” (TribunStyle/Ninda Iswara)

Komentar Deddy Corbuzier

Rupanya Chika Jessica belum selesai mencurahkan isi hatinya.

Setelah memposting caption yang menghebohkan netizen, kini Chika kembali membuat postingan yang hampir sama.

“Enak mana liat cewek2 jalan bedua trus belanja,apa “cowok2” jalan bedua trus gandengan.

#BukanNyindirLoh
#besties,” ujar Chika dalam caption fotonya.

Dalam foto tersebut, Chika mengajak rekannya yang bernama Mega Syddiq berfoto bersama.

Instagram/ckjessica25

@loisaliand, “Wkwkwkwkwk mending liat cewe jalan bdua chika,, klo liat cowo berdua trus gandengan pengen ta lemparin batu hahaha , hombreng itu mahhh”

@khairulibas, “Hahaha, bongkar aja mba cika, bongkar !

Yg namanya setinggan itu ga bisa abadi, apalgi buat nutupin jati diri. Udah dibantuain eh malah nglunjak (D.A) @ckjessica25”

Rupanya sebagai sahabat dan juga rekan kerja, Deddy Corbuzier turut menuliskan komentarnya.

“Ambil positive nya.. km jadi jago make up stlh sama dia toh… pffft,” ujar Deddy.

Munculnya komentar Deddy ini rupanya memicu banyak netizen menuliskan komentarnya.

Instagram/lambenyinyir

@jessicakwok311, “@ckjessica25 iya chika bner kt @mastercorbuzier ambil positif na aja, senyum aja kt mah liat rang gtu”

@icymochalatte, “Horeeee ada @mastecorbuzier, tambah rame. Bener bingits hihihi”

@titinbarito, “@mastercorbuzer jd waktu @ckjessica25 pacaran yg ajari makeup dwi andika ya…cucok dah”

Sebelumnya, wanita yang identik dengan rambut pendeknya ini menuslikan caption panjang yang telah kemudian dihapusnya.

@suryanana, “Knp diapus postingan sblmnya?”

Namun akun Instagram Lambe_turrah berhasil men-capture captionnya tersebut.

Instagram/lambe_turrah

Meski tak sevulgar caption sebelumnya, namun banyak yang telah mengetahui jika yang dimaksud Chika dengan inisial DA adalah Dwi Andhika.

@wulanchadazpurnama, “Fix dwi andika” (TribunStyle.com, Melia Istighfaroh)  


loading...
Loading...