Cita Citata Instagram – Posting Foto Ini Netizen Gagal Fokus pada Bagian yang Disensor

 

Pedangdut Cita Citata memang mencuri perhatian pada penggemar.

Tak heran, kalau setiap postingan foto di akun Instagramnya, cita_citata selalu mendapat banyak reaksi.

Termasuk postingan lama pada 1 November tahun ini.

Cita Citata tampak santai di sebuah taman.

Ia tampak duduk di sebuah meja.

Di tangan kananya Cita Citata memegang es krim yang didekatkan pada bibirnya.

Mata Cita Citata tampak menerawang ke depan.

Bibirnya mengecup es krim dalam cone itu.

Tangan yang diletakkan di atas meja itu dihiasi jam tangan pintar.

Di dekatnya, tampak pula kamera mirorles.

Di belakang jauh tampak bendera Amerika Serikat.

Cita Citata tampak cantik meski tampil santai di taman itu.

instagram.com/cita_citata

Tapi netizen ini rupanya malah gagal fokus pada bagian yang tampak di blur pada foto itu.

“Ada yang di sensor apa ya?” tulis akun igigo_peliba_ mengomentari foto itu.

Loading...

Ada punya yang kepengin dengan es krim itu.

“Mau dong??” tulis rafystaile.

“enak banget makan es krim bagi2 dong” timpal kaylafelliyani.

Pose Duck Face, Bibir Penyanyi Ini Bikin Netizen Tak Berkedip

Pedangdut Cita Citata pertama kali menggeluti duni musik dengan single lagu Kalimera Athena ciptaan Doel Sumbang.

Selain menjadi penyanyi dangdut, Cita Citata juga pernah menjadi penyanyi pop dan jazz.

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan ini semakin dikenal dengan single lagunya yang berjudul Sakitnya Tuh si Sini.

Kebanyakan masyarakat Indonesia rasanya tidak asing dengan lagu tersebut.

Artis Tanah Air yang di anugerahi bibir seksi salah satunya adalah penyanyi dangdut Cita Citata.

Pedangdut bertubuh mungil ini mengunggah foto dengan pose duck face di Instagramnya.


Instagram/cita_citata

Netizen terfokus pada bibir seksi Cita Citata.

“seksi bibirnya,” tulis @novi2125

“Manyun juga ttp cantik,” tulis @lucyhelend

“Biar manyun tetep kece,,,kalo haters senyum aja tetep sereem (emoji),” tulis @nadya_azka_momz

“Walopun lg manyun tetep cantik kok(emoji),” tulis @arwantamiharfah. (Uni Irmagani/TribunStyle.com)


loading...
Loading...