INILAH Minuman Terbaik Untuk Wanita, Dapat Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Singkat!!

Biji Rami

Kegemukan atau obesitas kini kembali menjadi momok menakutkan di berbagai negara, terlebih dengan gaya hidup instan masyarakat saat ini. Pasalnya, obesitas bisa menimbulkan berbagai penyakit yang mematikan seperti serangan jantung dan darah tinggi.

Masalah kegemukan juga tidak bisa dihilangkan hanya dalam semalam, apapun pil yang ditawarkan dan diiklankan di berbagai media. Tetapi Anda harus memiliki gaya hidup sehat, dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Tetapi bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, ada cara yang mengasyikkan, dengan menggunakan beberapa resep alami yang lebih efektif daripada produk penurunan berat badan pada umumnya. Bahan-bahan ini pun mudah didapatkan di sekitar kita.

Salah satunya dengan menggunakan bijij

rami. Apakah Anda tahu bahwa biji rami mengandung asam lemak alami, yang terbukti efektif melawan kelebihan berat badan? Biji rami juga efektif membersihkan perut Anda.

Gadis yang tidak disebutkan namanya ini contohnya, memberikan bukti bagaimana biji rami efektif menurunkan berat badan, meskipun di sisi lain biji yang cukup langka dijual ini sangat mahal.

Biji rami atau Flax seed dikenal dapat meningkatkan pencernaan, mengontrol nafsu makan dan juga mengurangi tingkat gula darah. Biji ini kaya akan mineral, vitamin dan asam lemak. Untuk mempersiapkan resep menakjubkan ini, Anda cukup membutuhkan dua bahan saja.

Loading...

Pertama tiga sendok makan biji rami dan satu liter air mendidih.

Persiapan:

Masukan 3 sendok makan biji rami dengan 1 liter air dan didihkan selama 15 menit. Biarkan campuran semalam.

Minum ramuan ini sebanyak 3-4 kali sehari. Setiap satu kali minum Anda hanya cukup meminumnya sebanyak 150 mililiter, setengah jam sebelum makan.

Selamat mencoba…

Sumber: Healthy Food Team


loading...
Loading...