Ariel Tatum Tampil Topless, Netizen Munculkan Meme Ini . . .

luna-maya-dan-ayu-ting-ting_20161118_190453

Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Tingmemburuk setelah mereka berseteru terkait bisnis lini busana yang mereka jalani.

Tak hanya menyebut Ayu sebagai rekan kerja yang tidak punya etika, saking kesalnya, Luna Maya juga memblokir nomor telepon Ayu.

Mendapat perlakuan demikian, Ayu Ting Ting akhirnya curhat melalui sebuah jumpa pers di depan awak media.

“Jadi sempat kaget juga, saya di-unfollow sama kak Luna, nomor saya juga diblok,” kata Ayu saat ditemui di kantor I-News TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Dalam jumpa persnya, Ayu menegaskan kalau ia tidak melanggar kerjasama apapun dengan Luna.

Sebaliknya, Ayu mengaku sudah menjalankan semua butir kerjasama yang tertera dalam surat kesepakatan mereka, termasuk mengikuti jadwal pemotretan dan promosi di akun media sosial.

“Buat saya, sempat kaget juga, saya yang diblok, saya yang di-unfollow sedangkan saya sudah menjalani tugas saya dengan baik selama menjadi tim kerjasama dan partner,” kata Ayu sedih.

Sebelumnya diberitakan kalau Luna Maya menyebut Ayu Ting Ting tidak punya etika dalam berbisnis.

Seperti diketahui, Luna dan Ayu menjalani bisnis lini busana bersama yang diberi nama Luna Habit x Ayu Ting Ting.

Merek dagang itu diluncurkan pada 18 Agustus 2016 lalu di Grand Indonesia dan kontrak kerjanya, menurut Ayu, akan berakhir pada akhir bulan November 2016 ini.

Namun, belum juga kerjasama itu selesai, Luna menuding Ayu telah bekerjasama dengan pihak lain sebelum kontrak kerjasama mereka selesai.

Jadilah Luna kesal dan menyudahi kerjasama mereka berdua. Terakhir diketahui, Luna Maya juga menghapus semua foto Ayu dalam laman portal Luna Habit.

Loading...

Lantas apa reaksi Ayu Ting Ting?

Pedangdut yang marak diberitakan selingkuh dengan Rafffi Ahmad ini mengaku kaget dengan tudingan Luna.

Ibunda Bilqis ini tampaknya tak terima disebut tak beretika oleh Luna.

“Maksudnya, kok Kak Luna tiba-tiba ngomong kayak gitu. Cuma kan memang dalam kontrak tanggal 30 November itu sudah selesai. Kemarin sempat dengar, katanya kalau saya itu nggak ada etikanya, maksudnya dari mana?,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan infotaiment.

Ayu Ting Ting juga mengaku tak pernah melanggar kontrak kerja dengan Luna.

“Kalau ada photoshoot juga saya ikut jadwalnya, jadi semua tanggung jawab selama ini sudah diikuti dengan baik,” ucapnya.

Lantas apakah Ayu Ting Ting akan melaporkan Luna Maya ke polisi karena pencemaran nama baik?

“Tidak usah lapor (polisi). Saya dan Luna Maya sudah berteman lama, saya mau kita tetap menjaga hubungan dengan baik, saya juga tidak kapok kerja sama dengan Luna Maya.”

Meski demikian Ayu mengaku harus angkat bicara agar tak tyerjadi kesalahpahaman.

“Saya selama ini diam saja, baru hari ini berbicara karena saya orangnya santai dan sama sekali dalam masalah ini saya tidak merasa dirugikan.”

“Sampai tanggal 30 November saya akan tetap mempromosikan baju Luna Habit karena saya menghargai kontrak itu,” tegasnya.


loading...
Loading...