Ladies, Ini Tips Praktis Agar Bumbu Spaghetti Meresap Sempurna

ladies-ini-tips-praktis-agar-bumbu-spaghetti-meresap-sempurna

Makanan yang satu ini merupakan favorit banyak orang. Hidangan pasta yang lezat ini memang semakin mudah didapat dan dimasak sendiri Ladies. Sayangnya beberapa orang bermasalah dengan bumbu spaghetti. Beberapa mengeluhkan bumbunya kurang meresap sempurna sehingga masih ada spaghetti yang hambar.

Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips mudah memasak spaghetti agar bumbunya bisa meresap dengan sempurna dan lezat dimakan. Check these tips out Ladies.

Loading...
  • Tips pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menambahkan garam pada air rebusan pasta. Ini bertujuan agar pasta tak hambar dan punya rasa yang merata.
  • Saat merebus pasta kamu juga disarankan untuk menambahkan sedikit minyak zaitun. Ini akan melembutkan pasta dan memudahkan saus spaghetti tercampur rata. Selain itu tips ini akan mencegah pasta menempel.
  • Masak pasta dengan al dente alias matang sempurna Ladies. Jangan terlalu keras atau lunak, pasta yang terlalu keras akan membuat bumbu susah meresap. Pasta yang lembek tak akan nikmat disantap.
  • Aduk pasta dan bumbu saat keadaan masih hangat Ladies. Ini bertujuan agar bumbu lebih meresap, jika pasta sudah dingin, maka bumbu akan lebih sulit meresap dan tercampur rata.
  • Berikan takaran saus yang pas saat akan mengaduk spaghetti Ladies. Saus yang terlalu sedikit akan membuat pasta hambar, jika terlalu banyak saus, pasta juga akan jadi eneg. Pastikan kamu menakar dengan benar ya.

Itu tadi adalah tips memasak super mudah yang bisa kamu praktekkan Ladies. Semoga bermanfaat ya. Happy cooking.


loading...
Loading...