Waduh, Seorang Gadis SMK Gegerkan Netizen Karena Unggah Foto Syur, dan Berniat Akan Gugurkan Kandungan

23-side

Seorang siswi yang diduga dari SMKN Gerih, Kabupaten Ngawi telah melakukan hal nekat dengan cara mengunggah foto h*t ke media sosial facebook.Tak hayal apabila foto h*t yang telah diunggah tersebut kini telah membuat netizen menjadi heboh.

Yang membuatnya lebih parah adalah dalam foto h*t tersebut juga diberikan keterangan bahwa membutuhkan uang untuk menggugurkan kandungannya.

Dalam satu pekan terakhir ini, foto h*t tersebut kini talah menjadi viral di grup media sosial FB SMKN 1 Gerih. Tindakan siswi yang masih duduk di bangku kelas 1 itu karena pacarnya tidak mau bertanggungjawab.

Diketahui bahwa wanita yang ada di dalam foto h*t tersebut adalah berinisial SPT. Setidaknya ada lima foto h*t yang telah diunggah ke dalam media sosial.

Dalam foto h*t tersebut, nampak gadis itu mengangkat bajunya ke atas sehingga bagian dada dari gadis tersebut terlihat.

Foto h*t dari SPT sendiri kini juga telah disimpan oleh masing-masing dari anggota grub Fb tersebut ke ponsel pribadi mereka. Grup Fb tersebut memiliki anggota sebanyak 40 anggota.

Tidak hanya mengunggah foto h*t dengan pose yang berbeda, di dalam lima foto tersebut gadis itu juga telah memperlihatkan bagian pribadinya.

Dirinya memberikan caption dengan menggunakan bahasa Jawa yang kasar dalam foto h*t yang telah diunggah itu. Inti dari caption tersebut adalah si wanita ini telah memaki pacarnya yang tidak mau bertanggungjawab atas apa yang telah dilakukan.

Gadis ini tidak hanya meluapkan kekesalannya melalui caption di dalam foto ho tersebut, dirinya juga menyebutkan bahwa dia tidak takut apabila nantinya akan dikeluarkan dari sekolah SMKN 1 Gerih.

Sementara itu terkait dengan beredarnya foto h*t tersebut, pihak SMKN 1 Gerih sendiri masih enggan untuk memberikan komentar. Wartawan yang sudah datang ke sekolah pun juga telah diusir.

Salah satu siswi SMKN 1 Gerih yang mengaku sempat melihat foto h*t SPT tersebut merasa sangat prihatin dengan tindakan nekat yang telah dilakukan oleh siswi di sekolahnya. Dirinya menyebutkan bahwa banyak teman-teman yang sudah kehilangan moral.

Sumber : indowarta.com


loading...
Loading...