Kreatif, Botol Minuman Jadi Media Pencari Anak Hilang

00135136Biasanya kabar mengenai anak dan orang hilang hanya diberitakan melalui televisi atau selebaran saja. Namun kini sebuah perusahaan di Qingdao, Tiongkok mengadaptasi cara yang unik untuk membantu para kliennya.

Perusahaan itu membuat botol minuman air mineral dengan pesan yang berisikan foto anak hilang. Inovasi itu dibuat bekerja sama dengan perusahaan database online yang menyimpan data mengenai anak hilang.

Hal itu dibuat karena tak kurang dari 200 ribu anak dinyatakan hilang di Tiongkok setiap tahunnya. Dengan jumlah yang tak sedikit, tentu saja hal itu tidak dapat diabaikan begitu saja.

kreatif-botol-minuman-jadi-media-pencari-anak-hilang

Loading...

Perusahaan itu telah memperkenalkan 500 ribu botol air dengan slogan “Nak, pulanglah”. “Para orang tua memberikan izin kepada kita untuk membuat produk ini pada Juli,” ungkap manajer Wang kepada Dazhong News.

Botol-botol itu dijual di supermarket, bandara dan stasiun kereta yang banyak menjadi lokasi hilangnya anak-anak. Botol tersebut menjadi kampanye untuk menemukan anak hilang yang diduga menjadi korban human trafficking.


loading...
Loading...