[Video] Muslim DiMiyanmar Dikurung dan dibakar hi­dup-hidup, demikian nasib sekumpulan 30 wanita dan kanak-kanak, Benar-Benar Dilupakan Dunia

Screenshot_8

Akhir zaman penuh dengan kepiluan. Air mata tidak bisa menangis karena hati mati atau mengeras, atau karena air mata telah habis terkuras. Kekejaman terhadap umat Islam merata di mana-mana , oleh orang kafir yang agamanya berbeda-beda. Seperti yang Allah beritakan bahwa manusia paling kejam kepada umat Islam adalah yahudi dan musyrik.

Maha benar Allah atas firmannya. Diantara bangsa muslim yang mendapat perlakuan kejam tanpa ampun adalah muslim Rohingya, yang dijajah oleh Budha Miyanmar berabad abad lamanya. Di hari ini pun mereka disiksa dibunuh, dibakar hingga menjadi arang namun dunia sunyi, tidak terdengar suara yang mengingkari. Kenapa? Karena pelakunya bukan muslim dan korbannya bukan kafir.

Ya Allah rahmatilah saudara-saudara kami muslim Rohongya yang dekat dengan kami, tetangga kami, namun kami tidak bisa berbuat apa-apa, selain doa dan memberitakan keadaan mereka .

Loading...

Syaikh Abdullah Umar dari Arakan tadi malam memberitakan keadaan bangsanya yang memilikan ini dalam laman facebooknya. Saksikan video jasad-jasad muslim yang menjadi arang bersama rumah mereka yang dibakar oleh Budha Myanmar, sambil mendoakan baik untuk muslim Rohingya dan mendoakan adzab untuk para pelaku kezaliman tersebut. Oleh : Agus Hasan Bashori pada 15 Nop 2016 [gensyiah.com]


loading...
Loading...