Ingin Berangkat Umroh, Transgender Mengangkat Benda Ini dari Tubuhnya

Masih ingat dengan transgender Malaysia SofeaIlias? Pengusaha muda bernama asli Safiey Ilias ini pernah mengguncang dunia ketika dia memutuskan untuk kembali ke fitrahnya sebagai pria.

Perubahan positif Safiey itu mendapat liputan luas, sehingga dia diwawancarai di beberapa program televisi Negeri Jiran.

Tetapi, sambutan masyarakat Malaysia kembali berubah. Tampilan baru Safiey mengejutkan banyak pihak. Dia memutuskan untuk kembali menjadi SofeaIlias.

Ya, Safiey yang awalnya telah ‘bertobat’, kembali lagi ke perilaku lamanya yang keperempuan-perempuanan.

Namun kesampingkan segala kontroversi, serta isu pribadinya yang terjadi sebelum ini karena Safiey pantas mendapatkan pujian untuk usaha terbarunya kali ini.

angkat silikon

Setiap umat Islam ingin ke Kota Suci dan SafieyIlias juga punya impian yang sama.

Kurang tiga minggu lagi, Safiey menunaikan umroh. Karena itu dia ambil keputusan untuk membuang silikon di pipi dan wajahnya.

Loading...

Alhamdulillah, setelah tiga jam di kamar bedah. Terima kasih semua perawat dan dokter. Setelah pembuangan silikon di pipi dan wajah saya,”

Semoga cepat sembuh sebab saya tiga minggu lagi ingin pergi umrah. Terima kasih kepada semua yang mendoakan,” tulis Safiey di laman Facebook-nya.

Bersama status tersebut, Safiey mengunggah foto dirinya yang baru menyelesaikan operasi pengangkatan silikon di pipi dan wajahnya.

Status Safiey itu pun mendapat dukungan dari rekan dan penggemarnya.

Berhijrahlah karena Allah… semoga kamu cepat sembuh! InsyaAllah. Semoga dipermudahkan urusan menunaikan umrah. May Allah Bless U always @safieyilias.94,” harap Sarah Halim

Sumber: dream.co.id


loading...
Loading...