Sketsa Artis Indonesia – Dari Raisa Hingga Syahrini, Lihat Hasil Gambarnya, Sesuatu Banget Sob!

 

Menggambar merupakan kegiatan yang banyak digemari semua orang.

Coba ingat-ingat ketika masih SD, pasti senang kan dengan mata pelajaran menggambar?

Untuk urusan bagus atau tidaknya, itu tergantung bakat yang dimiliki.

Ketika guru menyuruh menggambar pemandangan, kebanyakan orang langsung berimajinasi membuat dua gunudua gunung dan satu jalan di tengahnya.

Bener nggak?

Nah selain menggambar pemandangan, ada juga yang gemar menggambar sosok manusia.

Balik lagi, urusan hasil tergantung bakat dan imajinasi.

Ada sebuah akun Instagram dengan nama @gambarjelek yang gemar membuat sketsa para seleb Guys.

Hasilnya? Lihat sendiri deh.

Pada bio yang dibubuhkan di Instagramnya tertulis:

“Seniman terbaik dunia Titisan picasso, gambarjeleksekali@***il.com.”

Tuh di bio-nya aja udah ditulis titisan Picasso.

Tahu nggak siapa Picasso?

Picaso sendiri adalah seorang seniman asal Spanyol.

Nama lengkapnya Pablo Ruiz Picasso.

Terkenal dengan aliran Kubismenya.

Picasso juga dikenal sebagai pelukis revolusioner pada abad ke-20.

Yuk, kita lihat hasil gambar akun @gambarjelek.

1. Vino G Bastian

Instagram @gambarjelek

“Gimanaaaa sih kaaas! Kasinooooo Royale #vino #warkopdki #warkop.”

2. Tulus

Instagram @gambarjelek

“‘Tulus lah hatiii mu mencintai akuuu’ – Ian kasela radja dalam Lagu tulus nya #tulus”

Kok mata Tulus gak proporsional ya?

3. Isyana Sarasvati

Instagram @gambarjelek

“Abis dian, inget si ini. Dian nitami.

Bukan, tapi #isyana”

Loading...

Lihat apa yang hilang dari Isyana?

Kerah bajunya kemana?

4. Syahrini

Instagram @gambarjelek

Pasti album nya Banyak Dan laris Trus konsernya Gede Gede an, maen film jadi pemeran utama.

Sambulah perinses Kita perinses #syahrini

#ajaib #punyalambo #bohayjuga”

Kok Incess bentuknya jadi gitu ya? Sesuatu deh.

5. Prilly Latuconsina

Instagram @gambarjelek

“Nah ini request terakhir minggu kemaren

Prili, yg main drakula drakula-an di #sctv

Ga tau gw Dia drakula apa serigala, yg penting doi di film pacaran sama opi kumis, gak lah, sama #aliando

#lukiswajah #gambarwajah #draw #photoshop #gambarjelek #prilly #prillylatuconsina #aliando #gantenggantengserigala”

Wadaw, Kok Prilly matanya satu ke atas, satu ke bawah ya?

6. Raisa Andriana

Instagram @gambarjelek

“Pacarnya @keenanpearce

Cakep ya gan

#sketch #gambarwajah #lukiswajahmurah #lukiswajah #lukis #illustration #toolkit #photoshop #raisa #keenan”

Wah, ini bikinnya sebelum Raisa putus deh.

Tapi kok bentuk rambutnya mirip kupluk ya Guys?

Ada netizen yang komentar:

@trymutia, “Raisa aja kaya gini gimana kita2 yah @thenriethenrie.”

7. Chelsea Islan

Instagram @gambarjelek

“Gambar Mirip @chelseaislan

#sketch #draw #illustration #jasagambar #jasalukis #lukiswajah #lukiswajahmurah #gambarwajah #chelseaislan”

Ayo, bagian mana yang paling mirip dan bagian mana yang paling gak mirip?

Sumber:tribunnews.com


loading...
Loading...