Lagi, Video Modus Hindari Razia oleh Satlantas Aceh Besar Ini Bakal Bikin Ngakak!

 

Kamu pernah menemui razia dan kemudian berpura-pura belok ke sebuah warung?

Jika iya, pengalamanmu itu nampaknya mirip dengan sebuah video yang diunggah oleh Satlantas Aceh Besar, Senin (21/11/2016).

Selama ini, Satlantas Aceh Besar memang kerap membuat video kocak untuk memberi pesan agar masyarakat taat berlalu lintas.

Video yang diunggah kali ini merupakan video lanjutan dari video sebelumnya tentang modus-modus menghindar razia yang keranp dilakukan pengendara motor.

HALOOOO igers!!!! Gak Cuma Beli Sabun Colek doank Yang bisa dapet BONUS!!! SATLANTAS ACEH BESAR juga kasih Kamu BONUS episode Tambahan dari sebeluumnya guuys!!!!!
TAG temen kamu yang suka Pura2 ke warung waktu liat razia dijalan!!!!!!! bu,” tulis @satlantasacehbesar memberi keterangan pada video unggahannya.

Video itu nampaknya memang membuat para netizen terpingkal-pingkal.

Loading...

Sejumlah netizen memberikan komentarnya.

Gilaa.. Ini paling kocakk.. Ada Sop pluruu,” tulis arifitriyani_94.

Ya Allah, ini satlantas aceh kreatip banget siihj,” tulis aappip.

Kalok bapak polisi kekgini cara nyampeinya.. saya rasa satu negara patuh sama undang undang lalu lintas.. salute buat bapak bapak semua. Semoga Allah SWT merahmati anda, kluarga anda dan turunan anda semua. Warga Aceh bruntung, cakep banget, kompak banget. Keren banget. Slamat bertugas,” tulis bds.inu.

Ini polisi apa pemain ovj ?? Aksinya bikin ngkak teros.. Hahaha,” tulis ahmad_yaahabibi.

Penasaran? Lihat videonya di sini

(*) tribunnews.com

loading...
Loading...