Duh, Selingkuhan Menyamar Jadi Pengantin Wanita, Inilah Akibatnya yang Terjadi…

nyamar

Seorang pengantin pria hanya bisa tertegun ketika kekasihnya tiba-tiba muncul di hari pernikahannya. Tidak hanya datang begitu saja, wanita itu juga memakai busana pengantin lengkap.

Kedatangan wanita itu benar-benar membuat suasana upacara pernikahan tersebut kacau balau. Menurut laporan, insiden memalukan itu terjadi di Ghana.

Dalam rekaman video yang dibagikan di media sosial terlihat acara akad nikah kedua mempelai terhenti ketika seorang wanita dengan busana pengantin – lengkap dengan kerudung dan sarung tangan – muncul sambil marah-marah.

Para tamu undangan yang melihat hal itu langsung bersorak.

Sementara pengantin pria hanya bisa diam karena dipermalukan. Wanita itu berusaha mendekati pengantin pria, namun terus dihalau oleh seorang laki-laki.

Loading...

Tak bisa mendekati pria yang telah mengkhianatinya, wanita itu pun mengambil microphone.

Dengan dialek lokal, wanita itu mengungkapkan kepada para tamu undangan bahwa pria yang sekarang menjadi pengantin itu adalah seorang buaya darat.

Tidak jelas apakah acara akad nikah itu terus dilanjutkan atau tidak. Yang pasti, GhanaAudioVisiualNews yang mengunggah video itu melaporkan perkelahian kemudian meletus di aula tempat acara akad nikah itu digelar.

Video yang diunggah di YouTube itu pun telah disaksikan lebih dari 80.000 kali.

Sumber: dream.co.id


loading...
Loading...