Kini Suara Merdu dan Indahnya Saat Melantunkan Ayat Suci Al Quran Hanya Tinggal Kenangan Saja

genosida

Dalam sebuah rekaman memperlihatkan seorang bocah berbaju warna kuning sedang melantunkan sebuah tilawah, dalam video tersebut ia membacakan surat Ar Rahman sebelum akhirnya meregang nyawa di tangan tentara Myanmar.

Seperti yang dilansir dari inspirasidata.com Rohingya adalah etnis yang hampir terlupakan dunia. Mereka terus dibantai oleh pemerintah dan masyarakat Budha Myanmar.

@generasimudaislam – . SUARA MERDU DAN INDAHNYA SAAT MELANTUNKAN AYAT SUCI AL-QUR'AN HANYA TINGGAL KENANGAN SAJA Dengarlah lantunan suara merdu dan indah dari seorang bocah Etnis Muslim Rohingya, Myanmar ini saat membacakan Surah Ar-Rahman ini. Inilah video terakhirnya sebelum dia meninggal karena dibunuh / dibantai oleh tentara Kafir Myanmar dikampung halamannya sendiri. Rohingya adalah Etnis Muslim yang Terlupakan dari Dunia… Mereka terus saja dibantai oleh pemerintah dan masyarakat Buddha Myanmar, karena jumlah mereka sedikit dan etnis yang tersisihkan dari dunia. Pemerintah Burma (Myanmar) sepertinya memang sengaja ingin melakukan Genosida (pembersihan etnis) terhadap Muslim Rohingya disana. Padahal kejadian ini sudah lama berlangsung, tapi DUNIA seakan buta dan bisu. Kemana semua Aktivis Kemanusian disaat Ummat Muslim teraniaya seperti ini??? ` Hasbunallah wani’mal wakil… Ni'mal mawla wani’mal nasir… Laa haula walla quwatta illa billah… 😢😢😢 . Team #IndonesiaBertauhid @indonesiabertauhid . . Follow and Support Media Islam ✅ @MabdaTV 👈 ✅ @MabdaTV 👈 ✅ @MabdaTV 👈 . Tag 5 Muslim Lainnya Jika Anda Peduli… . #GenerasiMudaIslam #MuslimMudaMenginspirasi #update #etnis #etnic #muslim #muslimah #islam #Rohingya #PrayForRohingya #SaveRohingya #burma #myanmar #unitednation #worldwide – #regrann

Loading...

A video posted by Gerakan Indonesia Bertauhid (@indonesiabertauhid) on

Sumber: wajibbaca.com

 


loading...
Loading...