Untuk Kaum Perempuan. Ini Dia Trik agar Mata Sipit Terlihat Lebar. CEKIDOT!

melahirkan-berdiri-di-bus_20161120_195255

Mata sipit ternyata dinilai sejumlah perempuan bisa membuat penampilan kurang maksimal.

Mereka menilai, ukuran mata yang kecil tidak bisa memperlihatkan ekspresi kepercayaan diri karena tatapan matayang kurang terlihat.

Tampilan artis-artis dunia yang PD dengan mata sipitnya pun tidak bisa dijadikan acuan.

Bagi pemilik mata sipit yang ingin menimbulkan kesan matanya lebar tak pelu cemas karena ada beberapa trik yang bisa dilakukan.

Trik ini cukup sederhana dan bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa harus datang ke salon atau memanggil penata rias profesional. Penasaran? Cekidot!

Dikatakan seorang penata rias profesional di Palembang, Winda Yunia, trik yang bisa dilakukan pemilik mata sipit untuk menutupi kekurangannya itu adalah dengan menggunakan bulu matapalsu.

Bulu mata palsu diyakini bisa membuat ukuran mata terkesan lebih besar, dengan catatan dilakukan dengan cara yang benar.

Loading...

“Bulu mata palsu yang digunakan jangan terlalu besar atau terlalu lebar ukurannya. Ini bisa menghilangkan kesan alami sehingga terlihat jelas-jelas dibuat-buat,” kata Winda, Selasa (22/11/2016).

Terlihat tidak alami, jelas Winda, dikarenakan ukuran bulu yang terlalu panjang tidak sebanding dengn ukuran mata yang sipit.

Hasilnya akan terlihat jomplang sehingga dinilai bisa merusak penampilan si pemilik mata.

Untuk itu, saran Winda, pilihlah bulu mata yang bulunya berukuran pendek. Atau gunakan bulu mata palsu satuan dan berdiameter setengah.

Ini akan membuat mata terlihat lebar secara alami sehingga kesannya si pemilik mata memang memiliki mata berukuran lebar.

“Ini bisa dilakukan sendiri di rumah. Jadi, kapan pun ingin diaplikasikan, bisa dengan mudah diaplikasikan,” tutup Winda


loading...
Loading...