Begini Nih Kehidupan Mewah Perempuan Arab

Ilustrasi perkumpulan perempuan arab dengan mengenakan cadar. (via: ibtimes.com.au)

Memiliki kehidupan mewah semata-mata karena strata sosial yang mampu membuat hidup itu menjadi mewah, bukan karena ajang pamer ingin dilihat banyak harta saja.

Kehidupan mewah pun bisa kamu dapatkan asal kamu cerdas dan bersungguh-sungguh dalam bekerja. Bisa juga karena turunan keluarga kamu sudah dari dulu menjadi orang kaya raya, sudah pasti kamu juga akan ikut bergelimang harta.

Tetapi ada baiknya harta yang kamu dapatkan untuk hidup mewah itu dari usaha kamu sendiri, bisa lebih puas bukan? Contohnya saja seperti kehidupan para perempuan Arab yang terbilang cukup mewah.

Gadget yang digunakan juga canggih, dengan aksesoris yang mewah juga. (via: liputan6.com)

Selain negara mereka yang maju, para perempuan Arab ini juga memiliki kehidupan yang mewah lho. Walaupun perempuan Arab banyak didominasi dengan memakai abaya khas berwarna hitam lengkap dengan cadarnya, tetapi perempuan Arab tetap bergaya modis dengan aksesoris yang ia kenakan.

Selain aksesoris, tempat mereka hangout atau berbelanja juga bukan disembarang tempat, melainkan di pusat perbelanjaan yang mewah dan juga ternama. Jadi pantas saja kehidupan perempuan Arab dibilang mewah ya.

Loading...

Banyaknya perempuan Arab yang berbelanja di mall setiap saat. (via: yesmuslim.blogspot)

Wanita Arab suka berbelanja barang-barang branded di Mall. (via: bbc.com)

Tak ketinggalan juga tempat hangout atau pun restoran yang mereka pilih pun tak sembarangan, dengan memilih tempat makan yang mewah dan memiliki grade A, itu makin menjelaskan saja kemewahan hidup yang mereka jalani.

Makan siang bersama kawan di restoran mewah. (via: liputan6.com)

Sumber:Bintang.com


loading...
Loading...