Kocak! Sudah Terlanjur Senang Mantan Chatting, Nggak Taunya Malah Begini Jadinya

postingan-meme-comic-indonesia_20161122_174856

Sebuah capture percakapan yang diposting oleh Fanspage Meme Comic Indonesia menarik perhatian netizen dan menjadi viral.

Dikutip dari tribunnews, gambar yang diunggah pada Senin, 21 November 2016 tersebut dikirimkan oleh seseorang bernama Sugiono Tokuda.

Dalam gambar capture percakapan tersebut, ada seorang wanita yang bernama Nopie.

Ia menerima sebuah pesan dari seorang pria yang merupakan mantan kekasihnya.

Awalnya, diduga sang mantan ingin mengajak balikan dengan Nopie.

Namun ketika Nopie meminta untuk langsung saja mengatakan maksud dari percakapan tersebut, apa yang dikatakan oleh teman prianya itu justru membuat terkejut.

Bukannya mengajak kembali berhubungan, mantan Nopie itu justru menagih hutang yang jumlahnya tak sedikit.
Berikut adalah isi percakapan tersebut :

Mantan : Novi, aku pengen ngomong sesuatu

Novi : Dalem, apa?

Mantan : Kan kita udah putus, 1 bln lalu…iya kan?

Novi : Langsung aja

Mantan : Yaudah kalau gitu… Aku cuma mau ngingetin aja kok, km masih punya hutang ke aku ya, Rp. 1.550.000.  postinganmeme

Loading...

Postingan itu pun langsung menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Berikut adalah beberapa komentar dari netizen :

“Langsung si novi jawab : klo gtu balikin jg bekas lipstick gw yg pernah nempel di leher lo.”

“Nih ya, dulu w punya temen, dan dia putus sama cowoknya, si cowok minta duit sama barang barang dibalikin, si cewek cuma jawab dengan gampang, oke gue balikin, tapi kalo lo juga bisa balikin waktu gue yang kebuang percuma pas pacaran sama cowok pelit kaya lu.”

“Kalau masih ditagih percaya lah itu masih ada rasa….Tapi klu tak ditagih dan langsung cuek diam percaya lah dia benci sebencinya dgn loe…”

“Hutang itu WAJIB di tagih.gak peduli itu presiden,sodara,pacar,temen,sahabat bahkan MANTAAAN.”

“Klo utngnya sgede gtu lmyan jga klo gk di tagih hahaha…snjta pamungkas cwe psti blg perhitungan.” 

Sumber: wajibbaca.com


loading...
Loading...