Aku Capek Tuhan, Aku Pengin Dijemput Sekarang! Postingan Cewek Ini Melesat Jadi Viral

postingan-minta-dijemput-tuhan_20161123_134625

Sosial media memang menjadi tempat istimewa untuk berbagi aktivitas.

Berbagi status, foto maupun video.

Siapa saja pun bisa mengaksesnya, mulai dari media sosial Facebook, Twitter, dan YouTube.

Karena saat ini, sudah banyak yang melek teknologi.

Bahkan remaja dan anak kecil sekali pun.

Aktivitas apa pun bisa saja diunggah oleh mereka karena kemudahan teknologi masa kini.

Terlebih jika tidak memiliki media sosial, dianggap tidak kekinian.

Seperti remaja perempuan yang aktif di media sosial Facebookini.

Sebuah akun Facebook bernama Afni Mallehoy membuat heboh media sosial.

Pasalnya, akun yang diketahui milik seorang perempuan muda ini mengunggah status yang cukup mengejutkan.

Ia menuliskan kalimat yang dirasa kurang sopan.

Pada tautan tersebut, ia juga mengunggah sebuah foto selfie yang menampakkan seorang perempuan sedang menangis.

Postingan yang sebenarnya diunggah ini pun sempat diunggah ulang oleh sejumlah akun fanbase di Instagram.

Hingga kemudian menjadi viral.

Berikut yang ditulisnya.

Tuhaan lagi ngapaain sih diatas? Tuhaan lgii ngerjain tugas apaa diataas? Tuhan sibuk apaasi? Sampee2 lupaa jmptt akuu?!! Tuhaan udh janjii kan mau jmptt akuu skrng?

Tuhaan, Akuu Capek!! Aku cape sama semuaa yg aku jalaaanin! :(

Akuu Capee Tuhaan Akuu pngnn djmptt skrng! :(

Tuhaan, Apaa tuhaan dengre akuu ngomong:? Apaa tuhaan ngerasaain apaa yg akuu rasaainn?

AKU NYERAH YA ALLAH!:( jmptt Aku SEKARANG!!!

Tautan ini pun akhirnya viral dan menjadi pembicaraan di media sosial.

Berikut komentar dari sejumlah netizen yang dirangkum TribunSolo.com.

“Aminin aja… itukan yang dia mau,” tulis kania_aurora.

“Hahahaha. Lagi seneng lupa Tuhan , giliran susah banget ngerengek Tuhan , kalau gak dijemput2 yaa samperin ajaa daripada kaya orang hahahaa,” tulis 28_nyoes.

“Ee buset, emang lo kira Tuhan itu tukang ojek, minta2 jemput.. nunggu jadwal lo aja,” tulis adynofa_04.

“Udah dijemput jgn nyesel ya ntar,” tulis naynay.ov90.

“Klo capek istirahat kali neng, knapa minta jemput?” tulis my_suseno.


loading...
Loading...