Untuk Para Orangtua, Berhati-hatilah! Penculikan Anak Kini Kembali Marak Terjadi

culik1

Sebuah cerita dari facebook, adanya seorang ibu yang tertangkap basah sedang mengincar korbanya anak-anak kecil. Modusnya ialah perdagangan manusia atau human trafficking.

Apa itu human trafficking?

Human trafficking atau perdagangan manusia adalah segala transaksi jual beli terhadap manusia.

Pemerdagangan manusia adalah perdagangan dan perniagaan yang melibatkan pergerakan atau migrasi manusia secara haram, termasuk aktiviti buruh secara sah dan secara paksa. Istilah ini digunakan dalam konteks lebih sempit oleh kumpulan advokasi untuk merujuk kepada perekrutan, pengangkutan, perlindungan, atau pengambilan manusia bagi tujuan perhambaan, pelacuran, dan buruh paksa (termasuk melalui ikatan hutang).

Cerita nyata tertangkapnya penculik anak ini menjadi pelajaran penting bagi semua orangtua agar selalu mengawasi anaknya.

Berikut penuturan dari netizen bernama Dian melalui sebuah screenshot messenger, yang memberitahukan kejadian penculikan ini. SS ini diupload oleh akun facebook Eris Riswandi.

Pelaku penculikan anak tertangkap di perum alamanda Kota Bekasi, dengan ciri-ciri seorang ibu paruh baya menggunakan mukena putih. Saat diinterogasi, pelaku mengaku masih ada kawan-kawan komplotanya sebanyak 10 orang yang berkeliaran.

Mereka mengiming – imingi anak dengan jajanan dan minuman yang disembunyikan dalam mukena. Modusnya adalah anak-anak ini diperjual belikan salah satu organya. Dan dalam waktu 3 hari mereka dikembalikan dalam keadaan lemas.

Loading...

Hati hati ada penculikan anak, hari ini terjadi di perum alamanda rt 8, penculiknya sudah tertangkap. seorang ibu” menggunakan mukena putih, lalu dibawa ke polsek mutiara gading, setelah ditanya dia mengaku ada 10 orang temanya yang masih berkeliaran, dan biasanya anak” yang diculik akan dikembalikan dalam waktu 3 hari dg kondisi lemas dan pucat karena diambil salah satu organya, mereka mengiming-imingi dengan jajanan dan minuman yang diumpetin dlm mukena, tlong diawasi anak-anaknya jangan sampai kejadian ini menimpa anak” kita. Aamiin

Ini foto penculiknya di kantor polisi mutiara gading

 culik3

culik2

Kemudian dari akun facebook Pak chung, mengunggah foto seorang pelaku penculikan anak dengan modus yang sama. Mereka melakukan penculikan untuk memperjual belikan organ tubuh anak-anak ini.

Inilah muka penjahat yang culik kanak2 dan jual organ ke thailan dah kena tangkap dlam sekatan jln raya di bkit kayu hitam sempadan thailand.. 6 mayat kanak2 di temui dibungkus semua organ telah di keluarkan pls take care ur children…

culikSumber: wajibbaca.com


loading...
Loading...