4 Lokasi Glamping yang Elegan di Bandung

057703300_1479724398-legok_kondang

Bandung selalu menawarkan berbagai tempat wisata maupun kuliner yang unik. Liburan ke Bandung tentu terasa kurang lengkap jika Anda hanya menetap di hotel biasa. Sudahkah Anda mencoba sensasi liburan di tempat kemah dengan suasana yang unik dan elegan di Bandung? Kalau belum, Anda bisa mencoba liburan di lokasi glamping atau glamorous camping.

Glamping memberikan konsep unik untuk Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Dibandingkan dengan hotel biasa, menetap di glamping bisa membuat Anda merasa lebih rileks dan nyaman karena lokasinya yang dekat dengan alam.

Sama seperti konsep kemah pada umumnya, glamping menawarkan sensasi menginap dengan menggunakan tenda dan sleeping bag. Bedanya, glamping memiliki fasilitas lebih lengkap seperti TV, kamar mandi bersih, kasur, hingga water heater agar Anda akan tetap merasa nyaman saat sedang berkemah. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar lokasi glamping di Bandung yang bisa Anda kunjungi.

1. Legok Kondang

057703300_1479724398-legok_kondang

Glamping yang lokasinya berada di Jl. Kurunangan (Jl. Raya Ciwidey – Kawah Putih), Lebak Muncang, Ciwidey, Bandung ini memiliki berbagai tipe tenda kemah untuk menginap. Mulai dari ukuran standar hingga yang besar. Tak hanya itu, Legok Kondang pun menawarkan  pemandangan  indah dengan suasana yang masih alami seperti bukit, kolam ikan, serta taman bunga. Fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap. Mulai dari api unggun, pesta barbecue, memetik strawberry, hingga travelling ke Kawah Putih. Tertarik untuk datang ke sana?

Loading...

Dusun Bambu

Lokasi Dusun Bambu terletak di Jl. Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua, Bandung. Untuk Anda yang senang menikmati suasana alam saat berlibur, glamping di Dusun Bambu adalah tempat yang tepat untuk Anda. Di sini Anda bisa menikmati malam dan sejuknya udara pegunungan saat berkemah di sana ditemani oleh hangatnya api unggun.

Grafika Cikole

Glamping Grafika Cikole menawarkan sensasi sejuknya pemandangan alam yang sayang untuk Anda lewatkan. Tenda kemah yang ada di Grafika Cikole berada di rerumputan dan dikelilingi oleh hutan pinus. Glamping ini berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu KM 8, Cikole Village, Lembang, Bandung.

4. Sari Ater Hotel & Resort

Tak hanya hotel, Sari Ater yang lokasinya berada di Jl. Raya Ciater, Subang, Bandung ini pun menawarkan area glamping untuk para pengunjung. Tak hanya itu, pengunjung yang datang pun berkesempatan untuk menikmati berbagai kegiatan outdoor seperti memanah, flying fox, golf, Jeep off-road, dan ATV.

 


loading...
Loading...