Duh, Hanya Gara-gara Benda Ini Warga Malaysia Antre Panjang dan Berjam-jam

antrean-warga-kuala-lumpur-membeli-sepatu-adidas_20161123_191515

Penyanyi rap populer Amerika Serikat, Kanye West, berkolaborasi dengan produsen sepatu Jerman, Adidas, menelurkan produk sneakers bernama “Adidas Yeezy Boost 350 V2”.

Peluncuran sepatu itu dilakukan pada Rabu (23/11/2016) ini. Meski harganya tak murah, tetapi kedatangan sepatu ini di Malaysia disambut dengan sangat antusias oleh warga Kuala Lumpur.

Antrean luar biasa di seputar toko yang menyediakan sepatu yang diklaim paling populer pada tahun ini bisa disebut menggila.

Penjualan sepatu ini tak dilakukan seperti penjualan alas kaki pada umumnya.

sepatu-adidas_20161123_191621

Menyusul produksi yang sangat terbatas, gerai-gerai yang ditunjuk terlebih dahulu menyediakan tiket yang diundi pekan lalu.

Loading...

Tiket itu diberikan kepada mereka yang tertarik untuk membeli. Meskipun memegang tiket, tidak akan semua orang mendapatkan sepasang sepatu “heboh” ini.

Hanya sebagian konsumen yang terpilih yang mendapatkan kesempatan untuk membeli sepasang sepatu itu pada hari peluncuran.

Kondisi ini menjadikan para kolektor sneakers harus berupaya lebih keras demi memiliki produk itu.

Minggu lalu, dengan hasrat yang sangat besar untuk mempunyai sepatu itu, mereka rela membuka tenda di sekitar gerai sepatu di kawasan The Klang Valley.

Adapun sepatu ini di Malaysia dibanderol seharga 990 ringgit sepasang, atau kira-kira Rp 3 juta.

Sumber: tribunnews.com


loading...
Loading...