Yuk, Dicatat! Merayakan Ulang Tahun yang Ke-26, JNE Gratiskan Ongkir Selama 2 Hari

Merayakan ulang tahunnya yang ke-26, perusahaan kiriman ekspres dan logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menggratiskan biaya kirim untuk semua jenis paket kiriman di wilayah Jabodetabek.

ongkirjne

Merayakan ulang tahunnya yang ke-26, perusahaan kiriman ekspres dan logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menggratiskan biaya kirim untuk semua jenis paket kiriman di wilayah Jabodetabek.

ongkirjne

M Feriadi, Presiden Direktur JNE Selasa (22/11/2016) mengatakan, layanan bebas ongkos kirim ini berlaku untuk paket dengan berat maksimal 2 kg yang dikirim pada 26 dan 27 November 2016.

“Program gratis biaya kirim ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik retail customer mau pun corporate customer,” kata M Feriadi, Selasa (22/11/2016), demikian dilansir tribunnews.

“Khusus di HUT ke-26 tahun kali ini, JNE juga ingin berbagi kebahagiaan kepada seluruh pelanggan setia di Indonesia dengan menyelenggarakan program Free Ongkir pengiriman intracity untuk seluruh produk layanan selama 2 hari berturut-turut. Tujuannya bukan hanya berbagi kebahagiaan, tapi juga untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi banyak orang,” imbuh M Feriadi.

Loading...

Untuk perayaan ultah kali ini menurut M Feriadi, pihaknya juga menggelar sejumlah program dan acara untuk internal perusahaan seperti aneka lomba dan pertandingan olahraga.

Ribuan karyawan JNE akan diundang di puncak perayaan ultah di Wisma Aldiron Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav.72-73, Jakarta.

Feriadi menjelaskan, pencapaian sukses JNE selama ini karena dukungan dan kepercayaan mitra dan pelanggan.

Jumlah transaksi pengiriman tercatat naik 30 persen secara konsisten setiap tahunnya, mulai tahun 2010, seiring dengan perkembangan industri e-commerce di Indonesia saat ini.

Sampai dengan akhir 2016 ini, kapasitas pengiriman JNE diprediksi akan mencapai 16 juta paket setiap bulan dan diprediksi pula akan meningkat 30 sampai 40 persen di tahun depan.

Saat ini JNE mempekerjakan lebih dari 25 ribu tenaga kerja dengan 16 ribu karyawan diantaranya di kantor pusat dan cabang utama di 34 provinsi, dan sisanya karyawan di kantor perwakilan serta mitra dan agen JNE.

Sumber: wajibbaca.com

loading...
Loading...